Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Krisdayanti Batalkan Liburan Karena Wabah Covid-19

Krisdayanti dan keluarga/https://travelingyuk.com/

Krisdayanti batalkan liburan. Setelah mendapatkan banyak pertentangan dari warganet dari keputusan Kridayanti dan keluarganya berlibur ke Eropa, akhinya Krisdayanti (KD) pun membatalkannya. Kabar pembatalan liburan ini sendiri disampaikan oleh suami KD yakni Raul Lemos melalui akun Instagram pribadinya. Pada unggahannya itu, Raul Lemos menyebut bahwa pembatalan liburan ini didasarkan pada situasi Eropa yang tidak memungkinkan akibat wabah virus corona. Saat pembatalan ini sendiri Raul Lemos dan kelurga sedang berada di Zurich, Swiss.

“Keadaan menjadi memburuk di Eropa dengan sangat cepat dan tak terduga setelah kami sampai Zurich pada tanggal 13 pagi. Saya pun memutuskan untuk kembali lebih cepat dan membatalkan semua jadwal. Agenda perjalanan kami ke Spanyol, Lisboa, Paris dan kembali ke Zurich 27 dan selanjutnya 29 kembali ke Jakarta,” tulis Raul Lemos.

Lebih lanjut Raul Lemos menyatakan bahwa jadwal yang telah disusunnya jadi berantakan karena keadaan yang semakin sulit di Eropa akibat wabah covid-19. Dari pembatalan ini Raul dan KD besereta keluarga bukan hanya tidak bisa menikmati liburan tapi juga mengalami kerugian.

“Akomodasi dan penerbangan lanjutan yang sudah saya bereskan jauh-jauh hari sebelumnya juga menjadi berantakan dan tentu menjadi kerugian. Kesimpulannya kami tidak menikmati family time yang telah saya rancang dan saya bayar,” kata Raul.

Baca juga : Kisah Detri Warmanto Terinfeksi Virus Corona Tanpa Gelaja Sakit

Krisdayanti Batalkan Liburan, Karena Dihujat?

Pembatalan liburan secara mendadak oleh KD dan Raul Lemos ini sendiri kemudian memunculkan spekulasi, apakah ini karena kritikan dan hujatan dari netizen? Seperti diketahui sebelumnya bahwa ketika KD dan Raul Lemos memutuskan untuk berlibur ke Eropa di tengah pandemi covid-19, banyak netizen yang berkomentar negatif.

Dari sini melalui akun Instagramnya, Raul Lemos buka suara terkait kritikan dan hujatan netizen pada keluarganya, terutama istrinya Krisdayanti. Dirinya sendiri sangat menyayangkan adanya komentar negatif yang mengarah pada istrinya tersebut. Menurutnya liburan yang dijalankannya itu sebenarnya sudah lama direncanakan yakni dua bulan sebelum wabah virus corona muncul.

“Bismillahirrahmanirrahim. Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan, komentar masyarakat yang bernada menghujat. Dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan ( family time ) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi,” tulis Raul.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like