Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Gelar Akad Nikah Tertutup, Adly Fairuz Minta Maaf

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi/https://padangkita.com/

Adly Fairuz minta maaf. Hari Sabtu, 28 Maret 2020 kemarin menjadi hari bahagia dan spesial bagi pasangan selebriti Adly Fairuz dan juga Angbeen Rishi. Ini karena saat itu keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah. Momen kebahagian ini sendiri diunggah oleh Adly melalui akun Instagramnya @adlyfayruz.

Pada unggahan tersebut, Adly dan Angbeen sama-sama menunjukkan aura kebahagiaan dengan menebar senyum sembari memamerkan buku pernikahannya. Namun karena menggelar akad nikah secara tertutup, Adly pun tak lupa menyatakan permintaan maaf pada keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Dalam acara akad nikah itu, Adly dan Angbeen memang hanya mengundang keluarga terdekat.

“Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah Sahhhh! Walaupun Mohon Maaf kepada seluruh teman-teman dan tamu undangan kami, kami harus menggelar Akad Nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti,”tulis Adly Fairuz.

Keputusan Adly untuk menggelar akad pernikahan secara tertutup ini bukan tanpa alasan. Apa yang dilakukan Adly ini memang dikarenakan adanya virus corona atau Covid-19 yang sedang mewabah.

“Karena mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk kami mengadakan Acara dengan banyak tamu & Resepsi,” tulisnya lagi.

Diakhir keterangan, Adly meminta doa untuk pernikahannya dengan Angbeen yang telah dilangsungkan.

“Mohon Doanya ya teman-teman semua untuk kami. #ceritadlyangbeen,” tutur Adly.

Baca juga : Raffi Ahmad Lelang Mobil untuk Donasi Penanganan Covid-19

Adly Fairuz Minta Maaf dan Ibunda yang Tidak Mengetahui Akad Nikah

Ternyata akad nikah yang digelar Adly dan Angbeen ini tidak diketahui oleh ibunda Angbeen, Yulia Wirawati. Hal ini disampaikan sendiri oleh Yulia.

“Enggak tahu benaran demi Tuhan, waktu lamaran tante enggak dikasih tahu. Tante banyak tahu dari teman-teman media justru,” kata Yulia.

Menurut Yulia dirinya memang sudah tak mau tahu dengan kehidupan Angbeen dan Adly.

“Saya bisa apa? Itu hak dia, dia sudah dewasa. Suka duka dalam rumah tangga, saya hanya mendoakan anak saya,” ucap Yulia.

Sebelum akad nikah, hubungan Angbeen dan ibunya memang dikabarkan memanas. Bahkan Angbeen sendiri telah melaporkan ibunya karena dinilai melakukan pencemaran nama baik terhadap Adly Fairuz.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like