Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Via Vallen Bagikan Sembako untuk Bantu Masyarakat yang Terimbas Virus Corona

Via Vallen/https://m.solopos.com/

Via Vallen bagikan sembako. Aksi sosial di tengah pandemi covid-19 kembali dilakukan oleh selebriti Indonesia. Kali ini ada penyanyi dangdut Via Vallen yang melakukan aksi sosialnya dengan membagi-bagikan sembalo ke beberapa warga di sekitar rumahnya. Seperti diketahui wabah virus corona memang membuat banyak masyarakat menengah ke bawah merasakan kesulitan ekonomi yang sangat berarti. In idikarenakan mereka mengalami penurunan penghasilan bahkan ada dari mereka yang terpaksa atau dipaksa berhenti bekerja tanpa penghasilan.

Dari sini kemudian Via Vallen tergerak untuk membatu mereka-mereka masyarakat kalangan bawah yang mengalami kesulitan ekonomi. Kegiatan membagi sembako yang dilakukan Via ke rumah-rumah warga ini ditunjukkan melalui akun Instagram-nya dengan upload sebuah video.

“Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan. Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan,” kata Via.

Tidak hanya beraksi melakukan kegiatan sosial, tapi wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini mengajak tema-teman se-profesinya untuk juga melakukan hal serupa.

“Saya mau mengajak semua temen2, bapak, ibu yg melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara2 kita yg kurang mampu. Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan,” ujar Via.  

Baca juga : Gelar Akad Nikah Tertutup, Adly Fairuz Minta Maaf

Via Vallen Bagikan Sembako dan Berharap Aksinya Menjadi Inspirasi

Disaat seperti ini memang banyak orang yang membutuhkan uluran tangan. Menurut wanita bernama asli Maulidia Octavia ini, aksi sosial bisa diawali di lingkungan terdekat dulu. Sebab di lingkungan terdekat saja sudah banyak orang-orang yang terdampak ekonominya dari dari wabah virus corona ini.

“Mereka harus #dirumahaja tapi ga bisa makan apa2, mereka yg tetep nekat berangkat kerja pun hasilnya tidak seberapa di banding hari biasanya. Kalo kita ga bisa bantu seluruh Indonesia, minimal kita bisa bantu meringankan beban masyarakat yg ada di kota / daerah kita sendiri,” ucap Via.

Dari apa yang dilakukannya, Via berharap bisa memberikan inspirasi kepada orang banyak guna melakukan hal yang sama atau lebih terkait aksi sosial.

“Jika semuanya demikian, insha Allah kita semua akan baik baik saja. Semoga postingan sy ini sedikit bisa menginspirasi banyak pihak,” kata Via.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like