Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Nia Ramadhani Naik KRL, Maudy Koesnaedi dan Jessica Iskandar Heran

Nia Ramadhani/https://harianriau.co/

Nia Ramadhani Naik KRL. Kehebohan sepertinya tak pernah terpisah dengan kehidupan artis Nia Ramadhani. Jika kemarin kita dibuat heran dengan ketidakmampuan Nia mengupas buah salak, kini artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini kembali membuat orang lain merasa keheranan. Kali ini istri dari Ardi Bakri tersebut sukses membuat Maudy Koesnaedi dan Jessica Iskandar tercengang dengan kelakuannya.

Aksi mengherankan yang dilakukan Nia ini dilakukan saat dirinya dan Jessica Iskandar ikut rombongan para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel di KRL atau commuter line. Nia dan Jessica sendiri tidak ikut agenda dari rombongan, tapi ketika itu mereka sedang melakukan syuting acara untuk sebuah stasiun televisi.

Ketika mengikuti rombongan para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel di KRL ini, Nia dan Jessica melakukan wawancara dengan Maudy Koesnaedi. Di sini keseruan terjadi saat Maudy melihat Nia kepanasan naik KRL. Saat melihat kehadiran Nia di KRL dan menyaksikannya kepanasan, Maudy pun lantas meledeknya. Maudy sendiri merasa syok melihat Nia yang naik KRL dan merasa kepanasan di dalamnya.

“Hah ,saya saja syok, Nia Ramadhani mau naik kereta, aduh,” kata Maudy Koesnaedi.

Tak berhenti di sana, Jessica yang merupakan teman dekatnya pun menimpali candaan dan ledekan Maudy kepada Nia dengan bertanya.

“Jadi ini naik kereta pertama?”tanya Jessica Iskandar kepada Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Naik KRL dan Kepanasan

Mendengar pertanyaan Jessica, Nia membela dirinya bahwa sebenarnya dia pernah naik kereta tapi waktu dirinya masih kecil. Mengenai dirinya yang kepanasan, Nia malah balik bertanya pada Jessica dan Maudy apakah mereka memang benar-benar tidak kepanasan?

 “Jadi aku dulu pernah masih kecil (naik kereta). Emang enggak kepanasan kalian? Kalau mereka yang ngomong enggak masalah. Kalau aku yang ngomong masalah. Saya pernah,” ucap Nia Ramadhani sembari tertawa.

Sambil bercanda, Maudy pun kembali meledek Nia yang saat itu berada di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat.

“Nanti luntur-luntur,”kata Maudy Koesnaedi kembali menggoda Nia Ramadhani.

Baca Juga : Tidak Mengerti Cara Kupas Salak, Nia Ramadhani Akhirnya Mengakuinya

Dalam promosi film Akhir Kisah Cinta Si Doel, beberapa pemain dari film Akhir Kisah Cinta Si Doel seperti Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Rey Bong dan Maryati, pada Rabu, 15 Januari 2020, memang mengunjungi beberapa stasiun dengan naik KRL. Di beberapa stasiun seperti Tanah Abang, Pasar Minggu, Bogor dan Sudirman, para rombongan pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel ini pun menyapa warga dan para fans.

You Might Also Like