Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Raffi Ahmad Lelang Mobil untuk Donasi Penanganan Covid-19

Raffi Ahmad Lelang Mobil/https://tasikmalaya.pikiran-rakyat.com/

Raffi Ahmad lelang mobil. Setelah membeli mobil klasik dari Andre Taulany seharga Rp700 juta, kini mobil tersebut dijual kembali oleh Raffi Ahmad. Selain karena alasan Nagita Slavina yang kurang cocok, penjualan mobil Mini Cooper Morris ini dilakukan Raffi dengan tujuan donasi untuk penanganan covid-19. Untuk menjualnya, Raffi melelang mobilnya pada kalangan artis dengan tawaran tertinggi.

Berita Raffi yang ingin menjual mobil klasik membuat beberapa artis langsung meresponnya. Dari sini ada Baim Wong dan Denny Cagur yang menjadi pembeli terdepan untuk mobil Raffi. Awalnya Raffi menanggapi tawaran Denny Cagur. Namun sebelum selesai dengan Denny, Raffi kembali mendengarkan tawaran dari Baim Wong yang berani membayar mobil Mini Cooper Morris tersebut dengan harga Rp 1 miliar. Dari respon yang diberikan Baim Wong, Denny Cagur mempertanyakan sikap Raffi yang tidak konsisten.

Karena sudah terlanjur mendengarkan tawaran dari dua orang, Raffi pun akhirnya membuat perjanjian dengan Denny dan Baim Wong melalui channel YouTube masing-masing yang dibantu Andre Taulany. Dari perundingan ini akhirnya mobil klasik tersebut jatuh ke tangan Denny Cagur dengan harga Rp 1 miliar.

Raffi Ahmad Lelang Mobil dan Sisihkan Keuntungan untuk Donasi Penanganan Covid-19

Dari lelang tersebut, pastinya Raffi mendapatkan keuntungan. Ini karena mobil yang dibelinya dari Andre Taulany seharga Rp 700 juta laku dijual dengan harga Rp 1 miliar ke Denny. Namun Raffi yang sedari awal niatnya ingin membantu penanganan virus corona mengatakan bahwa keuntungan hasil penjualan mobilnya akan digunakan untuk tujuan tersebut. Aksi Raffi membagi keuntungan penjualan mobil untuk penanganan covid-19 ini dinyatakan dalam unggahan Instagramnya @raffinagita1717.

“Tadi kita sudah sepakat ya, aku, Denny Cagur, Andre Taulany dan Baim Wong, dari mobil ini akan kita donasikan,“ucap Raffi Ahmad.

Baca juga : Angie Virgin Pasrah Kena Lockdown di Inggris

Raffi danDeny Cagur sendiri berharap bahwa donasi tersebut bisa membantu banyak orang yang lebih membutuhkan.

“Karena ternyata mobil ini di sosmed luar biasa dampaknya. Dari situ ada nilai ekonominya dan itu akan kita bagikan buat teman-teman yang membutuhkan,” kata Denny Cagur menimpali ucapan Raffi Ahmad.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like