Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Andhika Pratama Sempat Tak Percaya

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama/https://breakingnews.co.id/

Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi. Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasalnya jelang sehari perayaan wedding anniversary yang ke-8 pada 21 Januari 2020 kemarin, Ussy membawa kado indah untuk Andhika yaitu kehamilannya yang kelima.

Kabar bahagia ini sendiri dijadikan surprise oleh Ussy untuk diceritakan pada Andhika saat membuat vlog “HADIAH DARI ALLAH| FAMILY VLOG”. Andhika yang mendapat kejutan ini sontak kaget dan tertawa saat mengetahui Ussy hamil lagi.

“Kita lagi duduk, tadinya merencanakan buat wedding anniversary besok yang ke delapan.Tapi ternyata kita dikasih surprise, yang bikin kita dari tadi enggak berhenti tertawa, enggak berhenti tersenyum,” ucap Andhika.

Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Andhika Sempat Tak Percaya

Dari tes kehamilan yang dilakukan Ussy dengan menggunakan tes pack menunjukkan hasil dua garis merah yang menandakan seseorang positif hamil. Tapi karena Andhika yang begitu kaget dengan kabar tersebut, merasa tak yakin dan meminta Ussy melakukan tes lagi. Setelah melakukan tes kehamilan yang kedua dan mendapati hasil yang sama, Ussy pun pasrah dan mengatakan pada Andhika bahwa tidak ada yang salah dari hasil tes pack tersebut.

“Bersiap untuk lima nih, are you ready?”tanya Andhika pada Ussy.

“Oh bukan aku, kamu. Aku mah ready ready saja. Ini adalah…,” balas Ussy.

Sebenarnya bukan hanya Adhika yang terkejut, tapi Ussy sendiri sebenarnya juga sempat dibuat kaget dari hasil tes kehamilan yang dilakukan. Dalam vlog yang dibuatnya terlihat Andhika dan Ussy tertawa bersama melihat keterkejutan mereka sendiri. Mendengar kabar kehamilan istrinya ini Andhika pun telah menghubungi dokter kandungan Ussy.

Baca Juga: Meski Merasa Konsepnya Dicontek, Andhika Pratama Tetap Minta Maaf!

Meski respon yang diberikan Andhika dan Ussy pada kehamilannya yang kelima ini berbeda dari sebelumnya, namun mereka terlihat mensyukuri anugerah yang diberikan oleh Tuhan tersebut. Tak lupa Andhika dan Ussy juga sepakat untuk segera mengabarkan berita bahagia ini pada keempat anaknya.

You Might Also Like