Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ruben Onsu Cegah Virus Corona dengan Suntik Vitamin C untuk Keluarga dan Karyawannya

https://www.pikiran-rakyat.com/Ruben Onsu dan keluarga/

Ruben Onsu cegah virus corona. Virus corona yang penyebarannya mulai massif ini membuat banyak kalangan, terutama artis semakin was-was. Maka dari itu para selebriti ini kemudian melakukan beberapa cara untuk bisa terhindar dari covid-19 tersebut. Salah satu artis tanah air yang juga berusaha melindungi diri dari virus corona adalah Ruben Onsu. Tidak hanya melindungi diri dan keluarganya, selebriti kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini kemudian melakukan perlindungan juga untuk karyawan yang bekerja padanya. Mengingat virus ini sangat menular, maka diakui dirinya memang harus melakukan pencegahan pada orang-orang di sekitarnya, termasuk para karyawan.

Nah untuk bisa terhindar dari infeksi virus corona ini Ruben Onsu kemudian menyuntikkan vitamin C pada dirinya, keluarga dan seluruh karyawan yang bekerja di rumahnya. Vitamin C memang dianggap mampu meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas sehingga virus pun tak bisa menginfeksi. Selain vitamin C diketahui Ruben dan keluarga serta karyawannya juga menyuntikkan neurobion.

“Kita lagi suntik neurobion sama vitamin C,” kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu Cegah Virus Corona Dengan Suntik Vitamin C

Melalui vlog The Onsu Family, Ruben membagikan kisah dirinya dan seluruh anggota keluarga hingga karyawannya disuntik vitamin C secara bergiliran. Saat di suntik vitamin C ini, Ruben dan seluruh kelurga dan karyawannya terlihat menggunakan masker.

“Suntik ini dilakukan bukan hanya untuk keluarga saja, tapi juga untuk seluruh karyawan yang bekerja di rumah,” kata Ruben Onsu.

Baca Juga : Andrea Dian Terinfeksi Covid-19 dan Sempat Didiagnosis Demam Berdarah

Dalam video yang diupload ke YouTube dengan judul “Semua Karyawan disuntik vitamin biar sehat”, istri Ruben yakni Sarwendah juga memberikan peryatannnya bahwa suntik vitamin C yang dilakukannya ini adalah usahanya untuk mencegah infeksi virus corona yang semakin mewabah. Menurutnya, menjaga kesehatan memang harus menjadi sesuatu yang diprioritaskan di tengah wabah virus corona seperti sekarang ini. Lebih lanjut menurut Sarwendah menjaga kesehatan sekarang ini memang selayaknya harus disadari oleh semua orang. Dari sinilah kemudian dirinya dengan semua anggota keluarga dan karywannnya melakukan suntik vitamin C.

“Walaupun mereka di rumah saja, tapi kita harus menjaga kesehatan,” kata Sarwendah.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like