Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Betrand Peto Ulang Tahun ke-15, Ini Dia Kejutan yang Didapatnya!

Betrand-Peto-dan-Keluarga/https://kurio.id/

Betrand Peto ulang tahun ke-15. Anak angkat Ruben Onsu yakni Betrand Peto pada 14 Maret yang lalu berulang tahun ke-15. Ulang tahun di keluarga Ruben Onsu ini adalah yang pertama dirasakan Betrand. Ulang tahun Betrand di keluarga barunya ini sendiri berlangsung meriah yang dipenuhi oleh beberapa kejutan.

Kejutan pertama di dapat Betrand pada hari Sabtu dini hari pukul 00.00 WIB. Saat itu Ruben memang sudah mengatur semuanya untuk perayaan anak angkatnya tersebut. Tepat pada pukul 00.00, Ruben sendiri mengawali kejutan dengan menutup mata Betrand untuk menuju ruangan yang telah dihias balon. Didampingi istrinya Sarwendah, Ruben pun membuka mata Betrand dan sesaat langsung muncul suara terompet dan hujan kertas confetti. Dari sini Betrand pun yang berhadapan dengan kue ulang tahun langsung berdoa dan meniup lilin di atas kue tersebut. Setelah itu Betrand memeluk Ruben dan Sarwendah serta kedua adiknya cukup lama dengan mengucapkan terimakasih.

“Thank you, Bunda, thank you Uncle Jordi, thank you semuanya. Thank you Nay Nay (ibunda Sarwendah),”kata Betrand.

Video Call dengan Keluarga di NTT

Kejutan berikutnya yang didapat Betrand adalah video call dengan keluarganya di NTT (Nusa Tenggara Timur). Dengan isak tangis karena rindu, keluarga Betrand di NTT pun tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun. Salah satu ucapan tersebut datang dari nenek Betrand.

“Selamat ulang tahun dari Oma (nenek). Etan (panggilan Betrand) semoga panjang umur, banyak rezeki. Etan, doa untuk ayah Ruben dengan Bunda Sarwendah. Jaga adik Thalia, Thania, jaga baik-baik, Etan ya,” ucap sang nenek.

Baca juga : Betrand Peto Kembali Dihujat, Ruben Onsu Pasang Badan dan Beri Peringatan Keras

Betrand Peto Ulang Tahun ke-15 dan Dapat Hadiah Spesial

Ulang tahun Betrand pun semakin lengkap karena dirinya juga mendapat beberapa hadiah spesial dari orangtua angkatnya. Di tempat latihan berkuda, Betrand mendapat kejutan berupa hadiah kuda dari Ruben. Sementara dari ibu angkatnya, Betrand mendapat hadiah yang tak kalah mewahnya yakni mobil. Menurut Sarwendah, mobil yang dihadiahkan kepada Betrand ini memang sudah sesuai dengan kebutuhannya.

“Karena kan itu juga kami bukan membeli sesuatu yang tidak diperlukan. Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting. Jadi carinya (mobil) yang lebih nyaman buat dia,” kata Sarwendah.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like