Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Trio Lestari Galang Dana untuk Tim Medis dengan Konser di Rumah

Trio Lestari/https://mediaindonesia.com/

Trio Lestari galang dana. Melihat wabah virus corona yang semakin menjadi-jadi di Indonesia, memang kemudian membuat beberapa orang tergerak hatinya untuk berbuat sesuatu. Salah satu publik figur yang tergerak hatinya untuk bersama-sama mengatasi virus corona ini adalah grup musik Trio Lestari. Grup musik yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro ini beberapa hari yang lalu memang melakukan galang dana melalui konser streaming untuk membantu para petugas medis.

Seperti kita tahu para petugas medis ini memang menjadi ujung tombak dimana mereka yang berjuang melawan virus corona. Merawat pasien covid-19 memang tidak mudah. Selain harus mengenakan banyak perlengkapan dan melaksanakan banyak prosedur penanganan, para petugas medis ini juga harus bertarung dengan risiko penularan yang dapat mengancam nyawanya.

Berawal dari keprihatinan dan rasa simpati yang besar kepada para petugas medis inilah kemudian grup Trio Lestari melakukan aksi penggalang dana. Aksi penggalangan dana yang dilakukan Trio Lestari ini sendiri dilakukan dengan konser streaming di rumah dengan tajuk “Solidaritas Untuk Tim Medis Lawan Corona!”.

Kita bisa bantu lewat donasi yang akan kita galang lewat konser sederhana Gelora Cinta Trio Lestari yang bisa kamu nikmati #dirumahaja,” tulis Tompi dalam akun Twitter-nya.

Trio Lestari Galang Dana dan Akan Dibelikan Alat Perlindungan Diri dan Logistik

Dari hasil yang diperoleh dari galang dana ini, nantinya direncanakan oleh Trio Lestari donasinya akan digunakan untuk membeli Alat Perlindungan Diri (APD) dan logistik. ADP sendiri nantinya bisa berwujud masker, baju proteksi, sarung tangan, dan pelindung wajah. Tentu sesuai dengan tajuk galang dananya maka ADP dan logistik tersebut nantinya akan diberikan pada tim medis yang menangani pandemi virus corona.

Baca Juga : Asmara Abigail Heran dengan Orang Indonesia yang Santai Keluar Rumah Ditengah Wabah Virus Corona

Untuk penggalangan dana ini menurut Tompi sudah bisa dilakukan melalui akun Trio Lestari di laman resmi Kitabisa.com. Trio Lestari sendiri menargetkan donasi yang bisa terkumpul dari galang dana ini bisa mencapai Rp 100 juta.

“Ini bukan perkara nominal, ini perkara solidaritas. Sedikit bantuan dari kita, bisa menjadi besar untuk semua,” kata Tompi.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like