Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Kisah Marshanda yang Menjadi Istri Idaman Andhika Pratama dan Merasa Tak Pantas Berkarya Lagi

Marshanda/https://www.beepdo.com/

Baru-baru ini artis Andhika Pratama dan Marshanda menjadi topik pembicaraan. Marshanda sendiri saat itu menjadi tamu di channel YouTube Ussy Andhika Official untuk diinterview oleh Andhika dan istrinya Ussy Sulistiawaty. Berikut beberapa hal menarik yang muncul dari interview tersebut.

Istri idaman Andhika

Hal menarik pertama yang bisa didapat dari pertemuan Marshanda dengan Andhika dan Ussy di channel YouTube Ussy Andhika Official adalah pengakuan Andhika tentang istri idamannya yang ternyata mengarah pada sosok Marshanda.

“Jadi dulu zaman gue kecil kan gue nonton sinetron lu (Marshanda) kan. Gue zaman kecil pernah bermimpi ‘ah suatu hari pengin punya pacar atau istri kayak dia (Marshanda)’, gitu,” kata Andhika.

Mendengar ungkapan Andhika, Ussy langsung langsung terkejut. Sementara Marshanda hanya tertawa dan bertanya pada Andhika usia saat menonton dirinya bermain sinetron.

“Tunggu tunggu, itu Dika umur berapa? Chacha kan 12 tahun,” tanya Marshanda.

Saat mengetahui Marshanda dan Andhika hanya berbeda 3 tahun, Marshanda kaget. Tapi meski demikian, artis yang sering disebut Chacha ini memuji pengakuan Andhika di depan Ussy yang notabene istrinya.

“Serunya sekarang Dika bisa ngomong depan istrinya. Berarti kalian itu amazing,” kata Marshanda.

Pernah Tak Ingin Berkarya Lagi

Meski sudah punya banyak pengalaman di dunia entertainment, Chacha merasa kariernya sudah menurun dan sudah tidak tidak pantas kembali berkarya di dunia tersebut.

“Lima tahun terakhir sebelum syuting sinetron yang baru tamat, Orang Ketiga, sebelumnya aku vakum. Aku merasa kayak tanpa sadar, ya, kayak aku merasa enggak pantas”. kata Marshanda.

Saat ditanya alasannya vakum, Ibu satu anak ini menyatakan bahwa kegagalan mendapatkan hak asuh anak dari mantan suaminya Ben Kasyafani inilah yang membuatnya terpuruk.

Ternyata tanpa sadar di bawah sadarku, aku punya keyakinan ‘Oke kamu (Marshanda) Ibu…’Ini aku bisa nyantai ngomong ini karena aku sudah keluar dari sini ya. Oke Cha, judulnya kan lu ibu ya, tapi peran itu hilang dari hidupmu’. Cacha tuh ibu yang anaknya tidak satu atap dengan dia, pagi-pagi dia enggak pernah anterin ke sekolah’,” lanjut Cacha.

Baca Juga : Jalani Pengobatan Bipolar Demi Putrinya, Marshanda Mulai Stabil dan Pengobatan Mulai Berkurang

Tak Pantas Kembali ke Film dan Merasakan Kebahagiaan

Karena hilangnya hak asuh tersebut, Chacha juga merasa bahwa dirinya tak pantas kembali ke industri film untuk berkarya lagi.

“Malam-malam dia (Marshanda) enggak pernah tidurin (anaknya), enggak pernah mandiin anaknya, tahu-tahu anaknya bertumbuh dengan sendirinya tanpa ada aku di situ, ‘terus lu merasa lu pantas berkarya?”ucap Marshanda.

Apalagi bila mengkaitkan dengan kondisi kesehatan mentalnya, Chacha semakin merasa tak pantas mendapatkan kebahagiaan dari kegiatan syuting filmnya.

“Karena aku masih ada sedikit rasa itu jujur. ‘lu bilang ibu, tapi anak lu hak asuhnya enggak di lu, lu punya sakit jiwa lagi yang secara hukum tuh diakui itu yang membuat lu gagal dapat hak asuh dan lu mau syuting, lu mau happy, lu pikir lu pantas? Nah, itu selama 4-5 tahun mengendap begitu (merasa tidak pantas berkarya) dalam diri aku, dan masih ada sedikit sampai hari ini,” ujar Marshanda.

You Might Also Like