Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Cara Aman Tangkal Virus Corona Saat Selenggarakan Event

Cara aman tangkal virus corona/https://www.aljazeera.com/

Cara aman tangkal virus corona. Saat ini dimana virus corona telah menjadi pandemi dunia, membuat kita memang harus selalu waspada. Kewaspadaan ini tentu harus kita lakukan secara menyeluruh. Tidak hanya tentang bagaimana menjaga pola hidup sehat sehari-hari, tapi dalam hal lain seperti berinteraksi dengan orang lain, kita juga perlu berhati-hati. Virus yang juga disebut Covid-19 ini memang terbilang mudah ditularkan dari orang yang sudah terjangkit pada orang lain. Dari sinilah Anda yang sedang merencanakan sebuah event atau agenda dengan mengumpulkan banyak orang, perlu ekstra waspada. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengangkal virus corona ketika akan menyelenggarakan event.

Himbau Agar Tidak Datang Bila Sakit

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk tangkal virus corona saat selenggarakan event yakni dengan menghimbau tamu undangan yang sakit agar tidak datang. Tentu himbauan ini harus Anda lakukan sebelum event dilaksanakan. Himbau saja melalui SMS atau media apa saja yang bisa menghubungkan Anda sebagai penyelenggara dengan tamu undangan. Di tengah maraknya penyebaran virus corona saat ini tentu himbauan Anda akan dimaklumi dan dilaksanakan oleh tamu undangan. Virus yang bermula dari Wuhan, China ini memang rentan menular ditempat-tempat dimana banyak orang berkumpul.

Undang Orang-orang Tertentu yang Dikenal Saja

Bila Anda belum menyebarkan undangan, cobalah untuk mengundang orang-orang tertentu yang dikenal saja. Dengan mengundang orang-orang tertentu yang dikenal saja memang akan membuat Anda bisa meminimalisir penularan covid-19. Sebab dari orang-orang yang dikenal, Anda sudah mengetahui seluk-beluk riwayat kesehatan dan perjalanan yang dilakukan. Maka semakin terbatas orang-orang yang Anda undang, maka semakin besar peluang Anda meminimalisir penularan coronavirus.

Hadirkan Pemeriksaan Kesehatan

Walau Anda mengundang orang-orang tertentu, Anda tetap harus waspada. Maka ketika event digelar, pastikan Anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di pintu masuk. Pemeriksaan kesehatan ini bisa Anda jalankan dalam wujud pemeriksaan suhu tubuh atau yang lainnya. Dengan pemeriksaan kesehatan di pintu masuk event ini maka Anda akan bisa meminimalisir dan menangkal virus corona.

Baca juga : Tips Hindari Penipuan Wedding Organizer

Itulah beberapa cara aman tangkal virus corona saat Anda berencana menyelenggarakan event. Agar event yang akan selenggarakan ini berjalan lebih lancar dan sukses, maka Anda bisa menggunakan jasa vendor kredibel dan profesional di Jempoli.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like