Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Tara Basro Ajak Cintai Diri Sendiri dengan Posting Lipatan Perut dan Stretch Mark

Tara Basro/https://mediaindonesia.com/

Tara Basro ajak cintai diri sendiri. Bagi seorang wanita, terutama artis, tubuh memang menjadi sesuatu yang selalu diperhatikan. Dengan tujuan untuk tampil lebih percaya diri atau menyenangkan pasangan, bahkan tak jarang beberapa wanita harus berjuang untuk membuat tubuhnya terlihat menarik. Tapi ternyata fakta ini tidak berlaku untuk seluruh kaum hawa. Setidaknya hal ini telah terbukti dari apa yang dilakukan oleh artis Tara Basro dengan unggahan yang baru-baru ini diperlihatkannya di media sosial.

Melalui akun Instagram-nya @tarabasro, wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 ini membuat heboh publik. Sebab unggahan yang di-upload ke Instagramnya memamerkan tubuhnya yang curvy-nya lengkap dengan lipatan perut dan stretch mark. Apa yang dilakukan Tara Basro ini memang terbilang berani karena tidak semua percaya diri memamerkan tubuhnya yang terbilang kurang ideal.

Tara Basro Ajak Cintai Diri Sendiri

Ternyata apa yang dilakukan Tara ini ada maksudnya. Dalam caption di unggahannya tersebut, Tara menyampaikan pesan positif agar wanita bisa mencintai dirinya sendiri.

“Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki,” tulis Tara Basro.

Sebelumnya Tara memang mengaku selalu terpengaruh dengan penilaian seseorang hanya dari bentuk tubuhnya. Bahkan tak jarang dirinya ikut-ikutan mengkritik dan menjelekkan seseorang dari bentuk tubuh. Tapi dari postingan yang diunggah ke Instagramnya, Tara telah menjadi seseorang yang berbeda karena dirinya tidak lagi memandang orang dari fisiknya.

“Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let your self bloom,” kata Tara.

Baca Juga : Kiky Saputri Ungkap Rahasia Bisa Dikecup 4 Aktor Tampan

Tara Basro Banjir Dukungan

Dari postingannya, Tara sendiri memang langsung banyak mendapatkan respon dari publik, terutama netizen. Dari beberapa respon yang ada, banyak dari warganet yang memberikan dukungan. Bahkan dukungan ini tidak hanya datang publik, tapi juga dari kalangan sesama selebriti.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like