Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Fitri Carlina Respon Virus Corona dengan Tunda Liburan ke Jepang dan Ingatkan Suami

Fitri Carlina/https://diberitain.com/

Fitri Carlina respon virus corona. Merebaknya isu virus corona di Indonesia memang membuat banyak kalangan, termasuk selebriti menjadi lebih concern. Salah satu artis yang begitu perhatian dengan isu virus corona ini adalah penyanyi dangdut Fitri Carlina. Dengan semakin meluasnya wabah virus corona di beberapa negara, membuat Fitri merespon dengan beberapa hal. Pertama, respon perempuan kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 tersebut adalah menunda liburannya ke Jepang.

Sejatinya Fitri memang akan berlibur ke jepang pada bulan April 2020 ini. Tapi karena virus corona yang masih belum mereda termasuk di Jepang membuatnya harus mengurungkan rencananya tersebut.

“Kalau kegiatan sih alhamdulilah berjalan seperti biasa. Cuma untuk liburan aku tuh awal tahun sudah ada jadwal April mau ke Jepang. Akhirnya aku suspend semua, maksudnya aku hold, aku reschedule liburannya,” ucap Fitri.

Menurut Fitri, kesehatan memang menjadi hal yang lebih penting dibanding liburan. Tidak hanya menunda kepergiannya ke Jepang, tapi untuk menghindari virus corona ini Fitri pun lebih memilih berkegiatan di dalam rumah dibanding di luar rumah.

“Prioritas kita adalah kesehatan dan keselamatan, jadi yaa udah aku di rumah aja. Bahkan keluar rumah ke mal aja aku sudah was-was apa lagi aku biasanya ajak keponakan-keponakan aku. Nah mereka kan masih kecil, imunitas mereka takutnya belum stabil jadi mendingan di rumah aja,” kata Fitri.

Fitri Carlina Respon Virus Corona dengan Ingatkan Suami

Respon kedua dari Fitri Carlina terhadap isu virus corona ini adalah dengan mengingatkan suami untuk selalu waspada. Nasehat Fitri kepada suaminya tersebut memang tidak terlalu berlebihan mengingat profesi suami Fitri yakni Hendra Sumendap yang merupakan seorang pilot.

“Agak khawatir juga. Sebagai pilot, banyak mengantar penumpang. Tidak hanya di Indonesia tapi juga keluar negeri juga, ke Singapura juga yang memang sudah dibilang warning,”ujar Fitri.

Baca Juga : 5 Fakta Penangkapan Ririn Ekawati Terkait Kasus Narkoba

Dari kekhawatiran ini, Fitri pun selalu mengingatkan suaminya tersebut untuk selalu memperhatikan kesehatan dengan menjaga imunitas tubuh dan juga istirahat cukup agar tidak terlalu lelah.

“Cuma aku bilang sama suami yang penting jaga imunitas tubuh. Olahraganya ditambah,” kata Fitri.

Terakhir, Fitri pun berharap bahwa wabah virus corona di Indonesia agar segera hilang dan mereka yang sedang terjangkit cepat mendapatkan kesembuhan.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like