Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Nagita Slavina Ingin Hamil Lagi, Minta Irish Bella Injak Kakinya Agar Ketularan Hamil

Nagita Slavina/https://hot.detik.com/

Nagita Slavina ingin hamil lagi. Setelah Rafathar Malik Ahmad sekarang sudah berusia empat tahun, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menikah pada tahun 2014, memang wajar bila ingin dikaruniai anak lagi. Kenyataannya, Raffi dan Nagita memang tak bisa menyembunyikan harapannya untuk bisa memiliki anak lagi.

Dalam perjalanannya keliling beberapa negara di dunia, Raffi sendiri bahkan beberapa kali mengungkapkan bahwa dirinya dan istrinya Nagita sedang berjuang dengan melakukan program hamil untuk memiliki anak lagi.

Nagita Slavina Ingin Hamil Lagi

Menanggapi harapan Raffi Ahmad, Nagita merespon dengan hal yang sama bahwa dirinya juga mempunyai anak lagi. Apalagi ketika melihat sahabatnya Irish Bella hamil, menurut Raffi, istrinya juga semakin ingin hamil.

“Jadi ini judulnya Irish Bella hamil, Nagita juga mau hamil,” ujar Raffi.

Mendengar pernyataan Raffi, Nagita mengiyakan dan sekaligus mengamininya. Suami dari Irish Bella yakni Ammar Zoni juga menyindir Nagita dengan kabar selebiti yang ingin hamil lagi.

“Tapi tadi denger desas-desusnya emang mau hamil,” tutur Ammar.

Sindiran Ammar sendiri tak ditampik Nagita dan malah membenarkannya.

“Ya mau. Dari dulu juga mau, tapi kan kita enggak tahu dikasihnya kapan, jadi semoga ketularan,”balas Nagita.

Minta Diinjak Kakinya oleh Irish Bella

Nagita sendiri kemudian minta diinjak kakinya oleh Irish dengan harapan agar ketularan hamil. Mendengar permintaan tersebut, Irish dan Ammar tak bisa menahan rasa ingin tertawanya. Ammar dan Irish sendiri kemudian menyarankan Nagita dan Raffi untuk berdoa di Hijr Ismail, selagi mereka ada di Makkah.

Baca Juga : Bertemu Ashanty di Bali, Raffi Kesal dengan Bullying dan Nagita Bantah Hamil Lagi

Di Hijr Ismail ini sendiri Ammar dan Irish mendapatkan mukjizat saat berdoa di sana. Sebab setelah mengalami keguguran, Irish dan Ammar berangkat umroh dan berdoa di Hijr Ismail untuk minta diberikan anak lagi. Dan setelah 1,5 bulan, tak disangka Irish Bella kembali hamil.

“Minta baby lagi (saat umrah 1,5 bulan lalu), enggak lama, 1,5 bulan langsung dikasih,” kata Irish.

Dari sini Nagita pun menyindir Raffi untuk melakukan hal yang sama seperti Ammar dan Irish.

“Tuh sayang, berdoa sana,”ucap Nagita

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like