Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Kiky Saputri Ungkap Rahasia Bisa Dikecup 4 Aktor Tampan

Kiky Saputri/https://kumparan.com/

Kiky Saputri ungkap rahasia. Nama Kiky Saputri saat ini semakin populer dan dikenal banyak kalangan. Ini karena wanita kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 tersebut telah mengagetkan banyak pihak, terutama kaum hawa, karena telah berhasil dicium dan mencium empat aktor tampan Tanah Air. Empat aktor tanah air yang berhasil dicium olehnya tersebut antara lain Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, dan terakhir Iqbaal Ramadhan. Lalu bagaimana caranya Kiky mampu menghiptonis keempat aktor tampan tadi untuk menciumnya?

Kiky Saputri Ungkap Rahasianya

Saat mendapat ciuman dari Reza Rahadian, Kiky menjelaskan bahwa dirinya memang sudah akrab dengan pria kelahiran Bogor, Bogor, 5 Maret 1987 tersebut. Bersama Reza, Kiky memang pernah bermain bersama dalam satu sinetron, dan semakin akrab saat bertemu lagi di film Imperfect. Dari sinilah kemudian Kiky berhasil mendapatkan ciuman dari Reza.

“Ketemu lagi di film Imperfect. Akhirnya Insta Story, cipika-cipiki segala macam. Terus, tiba-tiba bang Reza itulah, mendaratkan (ciuman),” ujar Kiky.

Bahkan dalam penuturannya di vlog Melaney Ricardo berjudul ” KIKY SAPUTRI Next? Gue akan cium Nicholas Saputra!!”, Kiky menyatakan bahwa bukan dirinya yang minta dicium, tapi Reza lah yang mencium dirinya dulu.

“Bang Reza duluan yang nyium,”kata Kiky.

Sementara itu untuk Jefri Nichol, Kiky menyatakan bahwa dirinya tidak sengaja bertemu di gala premiere film Imperfect. Karena dirinya mendapat tantangan dari netizen, maka Kiky pun merasa tertantang untuk melakukannya. Meski baru pertama bertemu, namun Kiky akhirnya berhasil mendapat ciuman dari Jefri Nichol tersebut.

“Baru pertama kali bertemu di situ, karena Nichol sudah pernah nonton film saya, jadi dia tahu. ‘Hai bang Nichol, aku Neti’, saya kan perannya sebagai Neti. Akhirnya sama Nichol langsung Insta Story. Ya sudah dia cium, ya saya cium. Sudah. Semudah itu gaes,” ujarnya.

Lalu ada Boy Wiliam. Untuk aktor yang satu ini diakui Kiky harus berusaha dengan menunjukkan videonya dengan Reza Rahadian dulu.

“Akhirnya saya kasih lah video sama Reza Rahadian. Terus, ‘bagaimana bang, mau enggak? Mau juga,” ujar Kiky.

Sedangkan untuk mendapatkan ciuman dari Iqbaal Ramadhan, Kiky juga melakukan strategi yang sama yaitu memperlihatkan videonya dengan Reza Rahadian. Ketika bertemu Iqbaal, Kiky sendiri didapuk menjadi presenter acara promosi film Milea: Suara dari Dilan. Nah di lokasi acara tersebut, Kiky mendekati Iqbaal dan meminta izin membuat video bersama.

“Bang Iqbaal, saya nanti mau bikin video boleh? Boleh (jawaban Iqbaal). Belum tahu dong video apa,”kata Kiky sambil tertawa.

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan Turun KRL dan Tak Selesaikan Promo Film, Ada Apa?

Nah, setelah istirahat, Kiky memberanikan diri menunjukkan videonya dengan Reza Rahadian dan beruntungnya Iqbaal tidak menolaknya.

“Pas break lagi kesempatan, saya kasih lihat tutorial. ‘Jadi, begini bang Iqbaal’, ini ada video nih, yang Reza Rahadian. Saya kasih lihat seniornya dulu. Nah, itu dia kenapa pada enggak bisa nolak karena kuncinya sudah senior duluan,” kata Kiky.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like