Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Tak Saling Follow, Rumah Tangga Aura Kasih Kembali Diterap Isu Tak Sedap

Aura Kasih dan Eryck Amaral/https://www.rancahpost.com/

Setelah mendapatkan kabar tak sedap mengenai hubungannya dengan sang suami Eryck Amaral, Aura Kasih kembali mendapatkan isu miring dari rumah tangganya. Sebelumnya, berita miring berhembus pada rumah tangga Aura Kasih ketika dirinya dikabarkan melakukan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Meski telah diklarifikasi pihak Pengadilan Agama dan sang manajer mengenai ketidakbenaran berita tersebut, ternyata hembusan kabar tak sedap tersebut sekarang datang kembali.

Munculnya kembali kabar keretakan rumah rumah tangga Aura Kasih ini sendiri dikarenakan tidak munculnya nama Eryck di akun Instagram Aura. Tidak hanya itu foto-foto Eryck Amaral juga terlihat tidak nampak di akun Instagram Aura Kasih. Hilangnya nama dan foto-foto Eryck di akun Instagram Aura Kasih @aurakasih ini bisa dilihat sejak hari Senin, 23 Desember 2019 kemarin.

Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih ini semakin nampak ketika Eryck Amaral juga tidak lagi mem-follow akun Istagram dan tidak memasang foto Aura Kasih. Selain tak mem-follow Instagram Eryck, terlihat di akun Instagram Aura juga tidak mengikuti akun instagram siapa pun. Tapi pada akun Instagram Eryck masih terlihat dirinya mem-follow beberapa orang.

Respon Majaner Aura Kasih

Menanggapi datangnya kembali kabar tidak sedang yang menerpa rumah tangga Aura Kasih, sang manajer yakni Ronal menyangkal berita tersebut. Ketika dihubungi melalui telepon oleh jurnalis, Ronal menyatakan bahwa hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral baik-baik saja dan masih tinggal satu atap.

“Masih serumah kok. Masih baik-baik saja kok semua,” tutur Ronal.

Mengenai akun Instagram Aura yang tidak lagi menampilkan foto-foto Eryck, Ronal mengatakan bahwa Aura Kasih sedang merapikan feed Instagramnya dan foto-foto yang ada di dalam akun Instagramnya tersebut. Sebelum menutup telepon, Ronal kembali menyatakan bahwa hubungan rumah tangga Aura dan Eryck masih baik-baik saja.

“Oh good sih, semuanya masih satu rumah. Mungkin karena dia masih mau rapiin feeds kali ya,” kata Ronal.

You Might Also Like