Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

BCL Gugup Manggung Lagi Setelah Kepergian Ashraf

Bunga Citra Lestari/https://kanal247.com/

BCL Gugup manggung lagi. Setelah 11 hari berlalu pasca meninggalnya Ashraf, Bunga Citra Lestari (BCL) kembali ke panggung untuk kedua kalinya. Pada Sabtu, 29/2/2020 kemarin, BCL memang tampil dalam sebuah konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat. Namun saat tampil BCL mengakui bahwa dirinya gugup.

“Aku enggak pernah se-deg-degan ini kalau ngomong. Aku rasa aku gugup malam ini,” kata Bunga.

Sebelumnya BCL sudah tampil di panggung musik Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak. Dalam penampilannya di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat tersebut, BCL membuat penonton yang datang larut dalam kesedihan. Pasca kepergian Ashraf, wanita yang akrab dipanggil Unge ini memang masih belum bisa membawakan lagu-lagu ceria. Maka dari itu lagu-lagu yang dibawakannya tergolong slow. Dari sinilah kemudian banyak penonton yang terbawa nuansa kesedihan yang dirasakan BCL.

BCL sendiri dalam penampilan sebelumnya di SQ Quarter Dome Cilandak sempat meneteskan air mata karena mengenang momen kebersamaannya dengan sang suami Ashraf Sinclair. Bagi BCL, SQ Quarter Dome Cilandak memang menjadi tempat spesial untuk dirinya dan Ashraf.

BCL Gugup Manggung Lagi dan Respon Netizen Serta Adik Ashraf

Dari berita dan beberapa unggahan penampilan BCL dalam konsernya tersebut, netizen pun meresponnya dengan positif. Banyak dari netizen yang mendukung dan mendoakan BCL agar tetap tegar. Beberapa netizen bahkan memuji BCL yang profesional dengan menunjukkan ketegarannya saat tampil di atas panggung.

Tidak hanya Netizen yang mengagumi ketegaran BCL. Tapi adik mendiang Ashraf sendiri yakni Aisah Jennifer Sinclair sangat kagum dengan apa yang diperlihatkan Bunga.

“Orang selalu mengatakan hidup harus terus berlanjut, kamu harus kembali bekerja ke aktivitas normalmu, tapi ini satu hal yang paling sulit untuk dilakukan. Kamu melakukannya selangkah demi selangkah,” kata Aishah dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga  : Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL yang Mencoba Tegar dan Noah yang Histeris

Lebih lanjut Aishah juga menyatakan bahwa apa yang dilakukan BCL adalah langkah yang benar.

“Insyaallah hatimu akan sembuh seiring berjalannya waktu, dan kamu bisa melihat kembali momen saat ini dan tersenyum,” lanjut Aishah.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like