Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

3 Fakta Liburan Raffi Ahmad Keliling Dunia Bersama Keluarga Selama 4 Bulan

https://www.beepdo.com/Raffi Ahmad-Rafathar-Nagita Slavina/

Fakta Liburan Raffi Ahmad. Seperti diketahui bersama bahwa Raffi Ahmad dan keluarganya telah keliling dunia selama 4 bulan. Dari liburan yang lama tersebut, Raffi tentunya membawa banyak cerita. Nah sekembalinya ke Indonesia pada 22 Februari 2020 lalu, Raffi mengungkap beberapa fakta dari perjalanan panjangnya liburan keliling dunia yang dilakukannya. Berikut beberapa fakta liburan Raffi Ahmad yang disampaikan pada jumpa pers.

Tak Memikirkan Besaran Biaya Selama 4 Bulan Liburan

Untuk liburan keliling dunia selama 4 bulan pastinya biayanya sangat besar. Tapi bagi Raffi Ahmad, dirinya mengaku tak terlalu memikirkannya. Sebab baginya yang terpenting dan hal termahal yang berlaku adalah waktu bersama keluarga. Selama ini dirinya memang mengaku kurang memiliki waktu bersama dengan keluarga kecilnya. Maka dengan liburan tersebut Raffi merasa bisa membayarnya dengan tuntas.

“Orang kan mikirnya keluar negeri mahal banget bisa sama keluarga atau ke luar kota, padahal enggak. Saya mau kasih tahu bukan itu, sebenarnya yang mahal itu waktunya (bisa bersama keluarga),” kata Raffi.

Menurut Raffi, ketika liburan, dirinya bisa melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukannya bersama keluarga seperti memandikan Rafathar.

“Jadi selama saya pergi empat bulan merasanya, ‘wah saya sudah menikah lima tahun, tapi baru sekarang punya waktu seharian sama anak, baru sekarang saya bisa mandikan dia (Rafathar),”ucap Raffi.

Ada Sponsor yang Membantu

Tidak ada yang memungkiri bila biaya untuk liburan keliling dunia selama 4 bulan yang dilakukan Raffi dan keluarganya tersebut pastilah sangat besar. Untungnya Raffi terbantu oleh sponsor yang membantu perjalanan mereka keliling dunia.

“Kurang lebih bisa dihitung saja lah, pasti enggak kecil (biayanya). Tapi, alhamdulillah ada kerjaan, ada saja sponsor yang masuk. Jadi, ya, bisalah kami alhamdulillah dikasih jalan,”kata Raffi.

Baca Juga : Raffi Ahmad Jelaskan Alasan Program Dahsyat Stop Tayangan

Hadiah untuk Istri dan Keluarga

Bagi Raffi, liburan ini adalah hadiah untuk istri dan keluarganya. Sebab menurutnya, istri memang tidak hanya harus diberi uang terus, tapi juga butuh waktu.

“Ya jadi mengertilah karena ternyata istri bukan hanya mau dikasih uang terus, tapi juga butuh dikasih waktu,”kata Raffi.

Dari liburan yang dilakukannya bersama keluarga, Raffi menjadi lebih mengerti bahwa ada banyak hal yang lebih penting dibanding materi.

“Karena itu (waktu untuk keluarga) lebih berharga dari uang dan apa pun. Kasihan juga sih kamu, ya, sayang,” ucap Raffi kepada Nagita yang ada di sebelahnya.

Itulah 3 fakta liburan Raffi Ahmad dan keluarga keliling dunia selama 4 bulan yang dirangkum oleh Jempoli.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like