Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL yang Mencoba Tegar dan Noah yang Histeris

BCl-Noah-Ashraf/https://www.pikiran-rakyat.com/

Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kabar duka datang dari dunia entertainment, khususnya dari keluarga Bunga Citra Lestari. Sebab, pada hari Selasa (18/2/2020) kemarin, suami Bunga Citra Lestari (BCL) yakni Ashraf Sinclair telah berpulang. Kabar ini sangat mengejutkan semua kalangan, termasuk publik. Pasalnya Ashraf Sinclair meninggal di usia yang terbilang muda yakni 40 tahun.

Kabar meninggalnya Ashraf di Rumah Sakit MMC pada pukul 04.51 WIB ini awalnya dikonfirmasi oleh manajer BCL yakni Doddy.

“Iya (benar meninggal), tadi pagi”kata Doddy.

Lebih lanjut Doddy menyatakan bahwa Ashraf meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

“Serangan jantung,” lanjut Doddy.

Buat Doddy sendiri kabar ini memang sangat mengejutkan. Sebab menurutnya dan sepengetahuan keluarga dan kerabat, Ashraf nampak sehat dan paling sehat sebelumnya.  Doddy juga menyatakan bahwa Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit apa pun.

“Engga kada (riwayat). Dia sehat banget. Di antara kami semua, dia paling sehat,” ujar Doddy.

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL Terlihat Tegar

Meninggalnya Ashraf tentu saja menjadi pukulan berat bagi BCL. Meski syok berat dan begitu sedih, BCL berusaha untuk tetap tegar untuk menerima kenyataan. Ketegaran BCL sendiri terlihat dari terus setianya dirinya mendampingi mendiang suaminya Ashraf hingga dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

Jenazah Ashraf sendiri diberangkatkan dari rumah duka di Pejaten Barat menuju San Diego Hills, Karawang pada hari Selasa (18/2/2020) pukul 14.00 WIB. Saat akan berangkat, BCL yang mengenakan baju dan kerudung warna putih terlihat tegar tanpa terlihat tangisan. Dengan tasbih yang melekat di genggamannya, BCL sesekali berbincang dengan Noah ketika berada di mobil.

Baca Juga : Seniman Musik Djaduk Ferianto Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung Jelang Ngayogjazz

Noah Menangis Histeris Lihat Jenazah Ayah Dimakamkan

Setelah pemakaman, BCL menaruh bunga di makam Ashraf. Namun saat BCL menaruh bunga, anak semata wayangnya yakni Noah langsung menangis histeris. Dari sini BCL dan keluarga pun mencoba menenangkan Noah dengan membawanya ke kursi. Meski sudah ditenangkan dan berada di kursi, Noah tetap terlihat menangis dan menatap tajam ke arah makam sang ayah.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like