Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Jedar Alami Patah Tulang Rusuk

Jessica Iskandar/https://www.beepdo.com/

Ayah Jedar alami patah tulang rusuk. Berita kurang baik sedang mendatangi selebriti Jessica Iskandar (Jedar). Ini dikarenakan ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Bahkan setelah dirontgen, keadaan ayah Jedar ternyata mengalami patah tulang rusuk yang cukup serius.

Kabar kurang sedap ini sendiri dipastikan oleh Jedar sendiri dalam sebuah unggahan video di akun YouTube Jedar berjudul “Cerita tabrak lari ayah jedar, tega banged”. Dalam video tersebut, Jedar juga memperlihatkan gambar hasil rontgen ayahnya.

“Aku bilang ke mama suruh papa ke rumah sakit, paksa aja. Cuma difoto doang kok. Awal-awal kita yakin retak karena bengkak biru enggak bisa napas. Ternyata benar ada patahannya. Rusuknya itu ada lima yang patah. Ditambah tulang selangka, jadi totalnya enam tulang yang patah,” kata Jedar dalam video.

Ayah Jedar Alami Patah Tulang Rusuk, Begini Kronologinya

Dari cerita ibunya, ayah Jedar mengalami kecelakaan atau tabrak lari di jalan Kramat ketika akan kembali ke rumah setelah membeli pisang. Ayah Jedar yang saat itu naik motor, ditabrak oleh mobil hingga terpental. Tapi yang disesalkan Jedar yaitu pengemudi mobil yang langsung kabur setelah menabrak ayahnya.

“Kata mamaku sudah beli pisang, sudah otw (in the way) lagi jalan ke rumah terus pas otw rumah lewatin jalan Kramat Jati tiba-tiba ada mobil nubruk papaku. Papaku jatuh mental sama motornya,”ucap Jedar.

Baru Sembuh dari Sakit

Kakak Jessica, Erick Iskandar, menyatakan bahwa ayahnya sebenarnya baru sembuh dari sakit. Dari sini kemudian keluarga sempat syok saat mendapatkan kabar tabrak lari tersebut.

“Dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini,” ujar Erick.

Baca Juga : Nia Ramadhani Naik KRL, Maudy Koesnaedi dan Jessica Iskandar Heran

Jedar sendiri menyebutkan ayahnya pernah empat kali mengalami gagal operasi batu ginjal. Dari sinilah yang kemudian membuat ayah Jedar awalnya enggan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Dari sini Jedar pun kemudian membawa ayahnya ke tempat pengobatan tradisional tulang di daerah Bekasi yang sebelumnya pernah didatangi Richard.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like