Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Mitha Minta Berhenti Berpolitik, Begini Jawaban Ahmad Dhani

Mitha The Virgin/https://www.tabloidbintang.com/

Mitha minta berhenti berpolitik. Mitha yang merupakan gitaris sekaligus vokalis band The Virgin berharap kepada Ahmad Dhani untuk berhenti berpolitik. Dari pada berpolitik lagi, Mitha meminta pria yang melambungkan namanya tersebut untuk kembali fokus ke dunia musik.

“Sudah disampaikan ke Mas Dhani. Di grup RCM tuh sudah, ‘Mas sudahlah enggak usah kayak gini’. Sampai yang ramai deh,” ucap Mitha.

Namun menurut Mitha, Ahmad Dhani adalah Ahmad Dhani yang memiliki gaya dan caranya sendiri. Kata Mitha, Ahmad Dhani tidak peduli dirinya pernah di penjara karena ada saja argumen yang dimilikinya.

“Mas Dhani, ya Mas Dhani. Dia mau bagaimana pun tetap dengan gaya dia yang nyeleneh. Dia bilang, ‘bodo amat rek, gua kan di penjara bukan karena gua kriminal, gue bukan pemerkosa’. Argumennya dia banyak lah,” lanjut Mitha.

Mitha Minta Berhenti Berpolitik, Ini Alasannya

Permintaan Mitha pada Ahmad Dhani untuk berhenti berpolitik memang bukan tanpa sebab. Menurut wanita bernama lengkap Cameria Happy Pramita ini dunia politik memang banyak membuat beberapa selebritas tanah air mengalami kegagalan ketika memaksakan diri.

“Bukan cuma Mas Dhani banyak banget entertainer atau musisi komedian yang habis duitnya cuma buat sorry ya, ngikutin egonya mereka untuk jadi politikus,” kata Mitha.

Menurut Mitha, Ahmad Dhani memang termasuk salah satu selebriti yang memaksakan diri terjun ke dunia politik yang sebenarnya bukan passion-nya.

“Dan menurut gue passion mereka enggak di situ. Mereka cuma maksain. Menurut gue pribadi dan bos (Ahmad Dhani) gue juga kayak begitu. Sorry menurut gue pribadi, ya bos gue maksain banget,”kata Mitha.

Sempat Bilang Kapok

Dalam penuturannya, Mitha sendiri mengatakan bahwa Ahmad Dhani sempat mengatakan bahwa dirinya kapok. Meski Mitha tak bisa menyimpulkan secara pasti pernyataan kapok tadi, dirinya berharap dan berdoa semoga memang kapok.

“Alhamdulillah, insya Allah mudah-mudahan dia kapok. (Dhani) sempat ngomong ‘Kapok rek’ dah. Yang dia maksud kapok itu kan kita enggak tahu ya apa maksudnya. Entah dia kapok buat bawel atau kapok buat nyalonin, gue enggak tahu,” tutur Mitha.

Baca Juga : Bandingkan Dewa 19 dan Band Lain, Begini Ahmad Dhani Buka Suara

Walau Mitha berharap Dhani bisa meninggalkan dunia politik dan kembali ke musik, tapi dirinya akan tetap menghargai keputusan yang diambil oleh bos-nya tersebut.

“Kalau dia masih mau nyalonin ya sudah, memang dia passion-nya di situ, kita enggak bisa nyalahin juga. Tapi menurut gue, he is a living legend,” kata Mitha.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like