Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Tantri KotaK Lahirkan Anak Kedua dan Masih Tak Mau Gunakan Jasa Baby Sitter

Tantri KotaK/https://www.bikersnote.co.id/

Tantri KotaK Lahirkan Anak Kedua. Kabar bahagia sedang menaungi Tantri Kotak dan keluarga. Pasalnya pada hari Kamis, 20/02/2020 kemarin, Tantri melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar kelahiran anak keduanya ini sendiri dibagikan oleh tantri di akun Instagramnya @tantrisyalindri.

Pada unggahannya di Instagram tersebut, penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasar menampilkan foto telapak kaki bayinya yang imut.

“Hai anak lanang kamu yang ditunggu selama 9 bulan akhirnya kita bisa saling bertatap mata,”tulis Tantri.

Anak kedua Tantri ini sendiri dilahirkan secara caesar dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 52 sentimeter. Untuk nama bayi laki-lakinya ini, Tantri memberikan nama Arkhairan Cadenza Tanarda. Anak pertama Tantri sendiri yang bernama Karanada Medina Danarda lahir pada 23 April 2016. Kelahiran Arkhairan sendiri sangat disambut gembira oleh Tantri yang terlihat dari captionnya di Instagram.

“Selamat datang jagoan kecilku, penjaga Kakak Karanada dan bundanya, Panda tetap di hati dong, walaupun enggak bisa boong ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah. Doakan ASI bunda lancar dan aku jago nyusu,” tulis Tantri.

Tantri KotaK Lahirkan Anak Kedua dan Masih Tak Mau Gunakan Jasa Baby Sitter

Meski telah memiliki dua anak, Tantri menyatakan tidak akan menggunakan jasa baby sitter. Vokalis band KotaK ini mengatakan bahwa dirinya siap mengurus kedua anaknya secara mandiri. Sejak memiliki anak pertamanya, Tantri memang sudah mengurusnya sendiri tanpa bantuan baby sitter.

“Dari anak pertama pun alhamdulillah sampai usia dua tahun aku handle sendiri,” kata Tantri.

Menurut Tantri, kalaupun ada yang mau membantu mengasuh, hanya mamanya yang diizinkannya. Bagi Tantri hanya orang-orang yang dipercaya saja lah yang diperbolehkan mengasuh anak-anaknya. Sementara untuk orang lain, dirinya mengaku masih belum terlalu percaya.

“Aku tetap sama mama. Kalau misalkan yang sekarang sama aja, aku belum terlalu percaya sama orang, kalau pun harus ditinggal, titip sama keluarga,” ucap Tantri.

Baca Juga : Setelah 9 Tahun, Shandy Aulia Akhirnya Dikaruniai Anak

Berkaitan dengan pekerjaannya di dunia musik, Tantri mengatakan bahwa dirinya rehat untuk sementara. Jika sudah waktunya, Tantri yang juga sudah ingin beraksi di atas panggung akan kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut.

“Saya break dari KotaK itu kan Desember 2019, insya Allah kalau diizinkan dan enggak ada halangan di bulan Juli 2020 lah (mulai aktif lagi), saya juga kangen manggung. Tapi kalau tidak halangan,” kata Tantri.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like