Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Setelah 9 Tahun, Shandy Aulia Akhirnya Dikaruniai Anak

Shandy Aulia dan suami/https://www.idntimes.com/

Shandy Aulia Akhirnya Dikaruniai Anak. Berita bahagia akhirnya datang dari artis dan selebriti Shandy Aulia yang akhirnya dikaruniai anak pertama. Kelahiran anak pertama Shandy ini diberitakan pada hari Rabu, 12/2/2020 kemarin. Kabar kelahiran anak pertama Shandy Aulia sendiri terbukti dari unggahan foto Shandy bersama buah hatinya di akun Instagramnya @shandyaulia.

Meski demikian sebelum memberitahukan jenis kelamin anaknya, Shandy sempat merahasiakan. Pasalnya dalam unggahan pertamanya tersebut, Shandy tidak menyebut nama anaknya. Pada unggahan tersebut, Shandy Aulia hanya memperlihatkan jemari bayinya yang lentik.

“Oh… Little hands stole my heart…” tulis Shandy dalam caption postingannya itu.

Namun setelah postingan itu, Shandy kembali menggunggah sebuah foto lain yang kini telah menampakkan semua bagian tubuh si kecil yang sedang tidur nyenyak di sebuah keranjang bayi. Tidak hanya itu pada postingan terbarunya, Shandy juga mengungkap nama buah hatinya yakni Claire Herbowo yang berjenis kelamin perempuan.

Dalam postingan terbarunya di hari Kamis (13/2/2020) tersebut Shandy Aulia menuliskan caption :

“Praise the Lord. It’s A Girl! Welcoming our daughter Claire Herbowo, 12.02.2020, 2815gr | 49 cm, With Love David & Shandy Herbowo,” tulis Shandy.

Pada unggahan lain, Shandy memposting foto sang suami David yang sedang menggendong putrinya. Shandy, David dan Claire sendiri dalam postingan nampak kompak dengan menggunakan pakaian serba putih. Dalam postingan tersebut Shandy menuliskan caption “dreams do come true.”

Shandy Aulia Akhirnya Dikaruniai Anak

Kelahiran putri pertamanya ini memang sangat membuat Shandy Aulia dan suami gembira dan bersyukur. Pasalnya, kelahiran Claire Herbowo merupakan penantian panjang Shandy selama hampir 9 tahun pernikahan. Shandy Aulia dan suaminya yakni David sendiri menikah pada 12 Desember 2011 dan baru di tahun 2020 ini mereka mendapatkan karunia seorang anak.

Baca Juga : Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Bersyukur Dikarunai Anak Pertama

Bayi mungil bernama Claire Herbowo memiliki berat saat lahir yakni 2,815 gram dengan panjang 49 cm. Sementara itu Shandy Aulia melahirkan Claire saat usia kandungannya telah 40 minggu.

Selamat Shandy dan David!

You Might Also Like