Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Raffi Ahmad Jelaskan Alasan Program Dahsyat Stop Tayangan

Raffi Ahmad/https://www.grid.id/

Raffi Ahmad jelaskan alasan. Seperti kita ketahui bahwa program acara musik Dahsyat memang sudah tak lagi bisa kita saksikan dilayar kaca karena sudah berhenti tayang. Dari sini artis Raffi Ahmad sebagai host Dahsyat mengungkapkan mengapa acara yang disiarkan oleh RCTI ini bisa bubar. Dalam vlog berjudul “ABRAR. KELUAR DARI TV, MASUK RANS, BELI MOBIL, RUMAH & SEGALANYA!. #RANSPODCAST”, Raffi Ahmad mengukapkan berhentinya tayangan Dahsyat bersama Abrar yang merupakan mantan produser Dahsyat. Abrar sendiri saat ini telah menjadi tim Rans Entertainment.

Menurut Raffi Dahsyat bisa berhenti tayangan karena keluarnya Abrar. Pasalnya ketika host Dahsyat terus berganti, acara musik ini tetap saja berjalan. Hal ini juga dibenarkan oleh istri Raffi, Nagita Slavina yang tiba-tiba ikut nimbrung.

“Enggak ada Luna Dahsyat jalan, enggak ada Olga tetap jalan, Raffi masuk BNN tetap jalan. Yang gua bingung, Abrar enggak ada kok Dahsyat sampai enggak ada,” kata Raffi.

Lebih lanjut Raffi menyatakan bahwa rating program musik ketika itu memang sedang tidak baik. Hal ini menurutnya yang juga membuat penyebab Dahsyat berhenti tayang. Tapi lagi-lagi Raffi mempertanyakan keluarnya Abrar.

“Rating juga bukan musik juga. Sudah semua dicoba. Puncak sudah pusing. Akhirnya Dahsyat berhenti untuk refresh, tapi kenapa Abrar berhenti untuk keluar?” kata Raffi.

Raffi Ahmad Jelaskan Alasan Abrar Keluar dari RCTI

Menurut Abrar, ketika itu memang Dahsyat sedang banyak proyek seperti Dahsyat reguler, awards, dan spesial. Dan pada suatu saat ada sebuah proyek bermasalah yang tidak diketahui Abrar karena dirinya yang sedang tidak bertugas. Tapi karena ada temannya yang minta tolong menangani proyek, Abrar pun coba melihatnya. Dari sinilah Abrar melihat ada yang janggal karena ada penonton yang memakai baju seragam. Karena adanya potensi bahaya inilah kemudian Abrar memutuskan untuk berhenti dari Dahsyat.

“Padahal itu gua enggak tugas dan gua enggak tahu secara konten. Gua bertugas di lapangan dan atur aja. Kok penonton ada yang pakai baju seragam, terus lihat dimonitor gambarnya begitu. Wah ini bahaya. Saat itu feeling aku juga jelek. Gua kayaknya harus cabut nih,”jelas Abrar.

Baca Juga: Nagita Slavina Ingin Hamil Lagi, Minta Irish Bella Injak Kakinya Agar Ketularan Hamil

Raffi sendiri menyatakan bahwa hari itu adalah hari sialnya Abrar selama 9 tahun bekerja di RCTI. Nagita sendiri masih penasaran dengan berhentinya Abrar saat itu apakah dipecat atau mengundurkan diri?

“Karena masalah besar dan aku dipanggil. Aku dapat teguran dan SP (surat peringatan). Aku dipanggi sama atasan, dipanggil dikasih surat, dan gua mesti tandatangani surat pengunduran diri,” ucap Abrar.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like