Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Bertemu Ashanty di Bali, Raffi Kesal dengan Bullying dan Nagita Bantah Hamil Lagi

sumber gambar : https://jatim.tribunnews.com/

Berkunjung ke Villa Anang dan Ashanty di Bali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bicara banyak hal dari kasus bullying dan kehamilan Nagita. Obrolan ketiga artis ini sendiri terangkum dalam vlog berjudul NGUMPUL SAMA RAFFI AHMAD DI BALI, NAGITA HAMIL LAGI??!!. Vlog yang diunggah di kanal YouTube cukup menyita perhatian publik, karena pernyataan Nagita yang membantah kehamilan.

Setelah Raffi Ahmad menyatakan rehat dari dunia hiburan pada akhir Oktober 2019 kemarin, memang memicu spekulasi bahwa Raffi ingin fokus pada Nagita yang sedang hamil. Tapi ternyata alasan Raffi rehat dari dunia hiburan ini justru ingin memberikan adik bagi Rafathar. Nagita sendiri membantah Ashanty yang bertanya seputar kehamilannya.

“Belum (hamil) bunda (Ashanty). Ya Allah, bikin gosip,” jawab Gigi.

Tapi meski demikian, perempuan yang sering dipanggil Gigi ini tidak menampik bahwa dirinya memang ingin hamil lagi dan ingin memberikan adik pada Rafathar. “Jadi, memang kita jalan-jalan tuh supaya program, supaya si Rafathar nanti bisa cepet punya adek gitu,” jelas Gigi.

Selain berbicara soal kehamilan Nagita, pertemuan Raffi-Nagita dengan Ashanty di Bali juga berkisah tentang bullying. Ternyata yang pernah mengalami bullying ini bukan hanya Aurel Hermansyah. Tapi dulu ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ashanty juga pernah menjadi korbannya.

“Aku pernah punya pengalaman buruk dengan bullying di sekolah waktu SMP. Itu kalau misalnya aku gedenya nggak bener-bener berubah gitu ya, itu aku bisa depresi. Karena aku gendut banget, aku di-bully,” kata Ashanty.

Dari bullying ini, Ashanty bahkan mengakui harus pidah sekolah hingga tiga kali.

“Bully-nya parah banget di sekolah. Terus aku ganti sekolah sampai tiga kali,” ungkap Ashanty.

Karena pengalamannya menghadapi bully itu, Ashanty pun punya jurus-jurus untuk mengatasi bullying yang dialamatkan pada anak-anaknya di media sosial. Saat ada komentar yang menjurus pada bullying, artis 34 tahun ini selalu mengingatkan pada anak-anaknya untuk tidak menanggapinya.

 “Maksud aku, udah lah di medsos (media sosial) kan manusia yang nggak kelihatan, jangan diladenin. Karena, kalau ngga kita makin gila. Paling aku tidak mau membaca dan nggak mau ladenin,” ujar Ashanty.

Istri dari Anang Hermansyah tersebut juga mengimbau agar netizen menghentikan perilaku bullying karena menurutnya bullying merupakan perilaku yang tidak dapat dibenarkan.

“Pokoknya, apapun yang namanya bullying itu nggak bener aja,” kata Ashanty.

Dari pernyataan Ashanty ini, Raffi pun langsung merespon dengan nada agak tinggi bahwa bullying ini memang hal yang tidak benar, apalagi yang hoax.

“Nggak bener tahu, nggak bener. Apalagi yang hoax-hoax. Masa Nagita dibilang ada video (syur),” tegas Raffi sambil melihat kamera yang sedang merekamnya.

Seperti diketahui Raffi memang sedang mendapati sebuah masalah yang berkaitan dengan istrinya dimana Nagita diterpa isu miring soal video syur. Raffi sendiri tak terima dengan berita bohong tersebut dan sedang menempuh jalur hukum dengan menggandeng pengacara Juan Felix Tampubolon.

You Might Also Like