Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Devano Danendra Rilis Album, Iis Dahlia Tak Menyangka

Devano Danendra/https://genius.com/

Devano Danendra rilis album. Anak kandung dari artis dan penyanyi Iis Dahlia yakni Devano Danendra telah resmi merilis album perdananya bertajuk Cerita #1. Bertepatan dengan hari valentine tanggal 14/2/2020, Devano merilis albumnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mengenai waktu rilisnya yang bertepatan dengan hari valentine, Devano menyatakan tidak sengaja karena saat itu seluruh tim sudah siap.

“Sebenarnya enggak nentuin (pas hari Valentine juga) balik lagi dari kesiapan Devano, kami sudah siap mengeluarkan album ini. Kenapa di hari ini, ya karena sudah siap,” kata Devano.

Devano Danendra Rilis Album Karena Sudah Menjadi Impiannya

Menurut pria kelahiran Bongas, 23 September 2002 ini, merilis album merupakan impian dan cita-citanya sejak lama.

“Yang pasti senang banget, bersyukur banget album pertama, dan juga ini cita-cita saya. Senang banget yang dinanti terjadi juga,” ujar Devano.

Menurut CEO JMSI, Steve Lillywhite yang merupakan mitra dalam perilisan album, diusianya yang masih 17 tahun, Devano dinilai memiliki potensi dalam bidang musik.

“Devano mungkin masih sangat muda tapi saya melihat potensi serta perkembangannya menjadi superstar di Indonesia. Album ini kumpulan lagu yang sangat bagus dan saya bangga dengan progress Devano,”kata Steve Lillywhite.

Iis Dahlia Tak Menyangka

Ibunya sendiri yakni Iis Dahlia mengaku tidak menyangka bahwa anaknya Devano Dadendra bisa menciptakan lagu di usia 17 tahun. Menurut penilaian Iis, lagu-lagu yang diciptakan Devano terbilang enak untuk didengar. Dari sini Iis menjadi bangga pada Devano.

“Mama bangga sama kamu, Dek (Devano), enggak nyangka 17 tahun dia menulis lagu. Terus dia tuh yang aku bilang lagunya endol (enak), bukan karena gue emaknya,” ucap Iis Dahlia.

Baca Juga : Geram Atas Tudingan Miring Netizen, Iis Dahlia Bandingkan Profesi Suaminya SebagaiPilot dengan Ojol

Dalam perilisan album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan tersebut, Iis memang mendampingi Devano sebagai bentuk dukungannya. Dari album yang dirilis anaknya ini, Iis pun berharap agar karya Devano tersebut bisa diterima publik dengan baik. Lebih lanjut, Iis mengatakan bahwa sebenarnya Devano awalnya ingin menjadi pilot seperti bapaknya. Tapi ternyata dirinya tak menyangka bahwa Devano memiliki bakat lain dibidang musik. Meski satu bidang dengan pekerjaannya, Iis menyatakan bahwa dirinya tidak pernah ikut campur dalam hal impian anaknya tersebut.

“Dia (punya) visi dan misinya sendiri dan saya sebagai orangtua cuma punya pengalaman di bidang yang sama men-support aja. Tadinya saya pengin dia kayak bapaknya, ya sudah, dia mau tapi dia ternyata memperlihatkan ke kami dia sangat berbakat. Saya enggak pernah ikut campur,” ujar Iis.

You Might Also Like