Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Geram Atas Tudingan Miring Netizen, Iis Dahlia Bandingkan Profesi Suaminya Sebagai Pilot dengan Ojol

Iis Dahlia/https://fin.co.id/

Kabar kasus penyelundupan motor gede (moge) yang dilakukan Mantan Dirut Garuda Ari Askhara belakangan ini memang membuat penyanyi dan artis Iis Dahlia merasa kesal. Pasalnya, kasus ini membuat dirinya dan keluarganya mendapatkan tudingan miring dari warganet. Tudingan ini sendiri muncul karena dalam kasus penyelundupan tersebut menyeret nama suami Iis Dahlia dimana dalam kejadian menjadi pilot yang menerbangkan pesawat dengan barang-barang selundupan tersebut.

Dari sini kemudian banyak netizen yang mengecam keluarga Iis Dahlia dengan memberikan banyak tuduhan miring seperti adanya tip atau bonus yang mengalir pada suaminy adari kasus ini. Menanggapi tuduhan tersebut, Iis Dahlia merasa geram dan kesal. Menurut wanita kelahiran Bongas, 29 Mei 1972 ini tudingan dan tuduhan netizen tersebut tak beralasan. Lebih lanjut kemudian Iis memberikan sebuah analogi perbandingan antara pekerjaan suaminya yang merupakan pilot dengan profesi ojol atau ojek online.

“Saya menanggapi netizen yang bilang suami Iis Dahlia dapat tip besar, dari mana dia tahunya. Itulah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai antar penumpang, dapat tip,” kata Iis Dahlia.

Merasa Kesal dan Tak Terima Jadi Bulan-Bulanan

Kasus Garuda ini memang seketika membuat keluarga Iis Dahlia menjadi sorotan atau perhatian publik. Tanggapan dan tudingan miring netizen jelas mengarah pada kekayaan keluarga Iis yang terbilang wah. Menanggapi tudingan tersebut wanita bernama asli Iis Lailiyah merasa geram dan kesal serta tak terima jadi bulan-bulanan. Dari sini Iis Dahlia pun membela suaminya dengan mengatakan bahwa suaminya adalah seorang pekerja keras dan bukan orang yang suka korupsi.

“Laki gue kerja, pilot itu enggak bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti, gitu. Jadi jangan diplintir-plintir. Orang yang bersalah kenapa jadi laki gue yang urusan. Kenapa rumah tangga gue, kenapa harta gue yang diudul-udul,” kata Iis Dahlia.

Melanjutkan soal kekayaan keluarganya, Iis pun juga memiliki pembelaan bahwa suami dan dirinya adalah sosok pekerja keras. Bahkan dirinya sendiri menyatakan bahwa sudah bekerja sejak SMP.

“Gue kerja 32 tahun, dari SMP kelas dua sudah kerja loh, sampai sekarang setiap hari. 32 tahun hampir tiap hari aku kerja. Kalau sekarang lebih parah lagi, dari pagi ketemu pagi. Kalian enggak liat apa di televisi?” tutur Iis.

Baca juga : Jangan Cari Sensasi, Pesan Agnes Monica untuk Kaum Muda Milenial

Mengenai suaminya yakni Satrio Dewandono, Iis menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat kasihan karena tuduhan yang tak beralasan dari publik tersebut. Dirinya pun menyatakan bahwa publik tidak boleh seenaknya saja memberikan tudingan meski dirinya adalah keluarga artis.

 “Dia (suami) enggak stres. Saya yang kasihan, karena dia enggak salah kok dihubung-hubungkan. Risikonya dia suaminya Iis Dahlia, tetapi penonton juga, netizen juga jangan kayak gitu dong. Mentang-mentang kita artis seenaknya aja gitu, mau diinjak-injak harga dirinya, enggak ada, enggak bisa. Kita juga sabar ada batasnya,” ujar Iis.

You Might Also Like