Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Resmi Menikah, Inilah Beberapa Momen Pernikahan Rezky Adhitya dan Citra Kirana

Rezky Adhitya dan Citra Kirana/https://www.rancahpost.com/

Pasangan selebriti Rezky Adhitya dan Citra Kirana akhirnya resmi menjadi suami-istri pada hari Minggu kemarin (1/12/2019) setelah menjalani prosesi akad nikah dan resepsi. Bertempat disebuah hotel di Bandung, prosesi akad nikah dan resepsi dengan adat sunda ini berlangsung meriah. Dalam pernikahan Rezky Adhitya dan Citra Kirana (Ciki) tersebut, ada beberapa momen menarik yang bisa kita telusuri bersama.

Ijab Kabul

Ijab kabul yang dibacakan Rezky dalam prosesi pernikahannya dengan Citra Kirana berjalan lancar. Dalam satu tarikan nafas, Rezky yang berada di samping Citra Kirana mengucapkan ijab kabul tersebut dengan fasih.

“Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin berupa uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai,” ucap Rezky.

Kabar lancarnya Rezky mengucapkan Ijab Kabul ini diamini oleh Nia Ramadhani yang ikut menghadiri acara prosesi. Dalam akun Instagramnya @ramadhanibakri, Nia menuliskan :

“Muka muka lega dan bahagia karena ijab kabulnya LANCAR!!!” tulis Nia.

Rezky Gugup

Meski lancar mengucapkan ijab kabul, Rezky mengaku bahwa dirinya gugup sesaat akan mengucapkannya. Tidak hanya Rezky, Ciki yang melihat Rezky gugup, juga ikut-ikutan gugup. Rezky sendiri mengakui kegugupannya dalam dalam video dikanal YouTube Cumicumi.

“Kalau grogi memang grogi, memang dari dua tiga hari lalu. Tegang bukan karena enggak yakin, tapi karena ini benar-benar serius nih. Jadi ya sudah, tapi normal. Pas gue lihat Citra, dia juga kayak gitu. Akhirnya kami saling nenangin. Jadi, semuanya aman,”kata Rezky.

Ciki sediri menyatakan bahwa baru kali ini dia mengetahui Rezky yang gugup. Biasanya dia mengenal pria yang kini menjadi suaminya itu jarang panik.

“Biasanya dia justru yang lebih santai, aku kan memang panikan kan orangnya, jadi kami sama-sama nervous. Jadi, sisi lain dari Rizky,” ungkap Ciki.

Walau keduanya dilanda gugup dan ketegangan, namun akhirnya setelah Rezky membaca ijab kabul semuanya lega prosesi telah berjalan dengan baik.

“Tegang saja karena hal ini menegangkan. Harus benar enggak boleh salah, ya banyak pressure-nya dalam otak gue yang sebenarnya enggak ada. Jadi cuma pikiran saja. Alhamdullilah semua lancar, sekarang sudah sah jadi suami istri. Lega,” ujar Rezky.

Mas Kawin

Dalam ijab kabulnya Rezky menyebut mas kawin 150 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah Rp 1.122.019. Dari sini tentu publik melihat ada sisi menarik dari mas kawin atau mahar yang diberikan Rezky pada Ciki. Ini karena uang tunai yang besarnya Rp 1.122.019 adalah sesuai dengan angka hari pernikahan mereka yakni tanggal 1/12/2019.

“Mas kawinnya logam mulia 150 gram sama uang tunai Rp 1.122.019 , sama layak tanggal hari ini,” kata Rezky.

Momen Haru

Bagi Citra Kirana, pernikahan yang telah dilaluinya terasa mengharukan. Prosesi paling mengharukan tentu saat ijab kabul. Hal lain yang membuatnya terharu adalah melihat suaminya, keluarga dan juga teman-temannya.

“Yang paling haru, Ijab kabul pasti. Terus saat memasuki gedung lihat mas ini (Rezky). Terus sama keluarga yang lain teman-teman terharu banget mereka sempatin untuk hadir di acara ini,” ujar Ciki

Rahasiakan Bulan Madu

Setelah resmi menjadi suami-istri, Rezky dan Ciki pun memiliki rencana berbulan madu seperti pasangan-pasangan lainnya. Tapi mereka tidak bisa memberitahu tujuan bulan madu yang akan dilakukannya.

“Ada planning honeymoon. Nanti deh dikasih tahu. Bukan rahasia-rahasia. Kami tuh orang yang paling takut ngomong karena takutnya mana-mana, insya Allah nanti pas mau berangkat di-share,”kata Rezky dan Ciki bergantian.

You Might Also Like