Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ada yang Mendekati, Wika Salim Ingin Langsung Menikah

Wika Salim/https://hitsbanget.com/

Wika Salim Ingin Langsung Menikah. Pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, artis dan penyanyi Wika Salim terlihat sangat berhati-hati untuk menjalin hubungan dengan pria baru. Setelah beberapa kali membantah hubungan asmaranya, kini Wika Salim pun menyatakan bahwa ada pria yang sedang mendekatinya.

Meski Wika belum mau meresmikan hubungannya dengan berpacaran, namun kabar ini tentu menjadi harapannya yang ingin membangun rumah tangga kembali. Wika memang mengaku bahwa hanya ingin langsung menikah dan tidak mau berpacaran lagi. Saat ditanya mengapa tidak mau berpacaran, wanita kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 tersebut mengaku sudah lelah dan capek.

“Ada orang yang dekat sama aku, kalau untuk dibilang pacar aku sih belum. Soalnya capek pacaran, pengen langsung nikah, tapi kan harus kenal dulu,” kata Wika Salim.

Wika Salim Ingin Langsung Menikah Tapi Tak Mau Buru-buru Menikah

Walau mengaku telah didekati seorang pria, Wika Salim tak mau membuka identitas pria yang mendekatinya tersebut. Bocorannya, Wika hanya menyebutkan pria ini bukan dari kalangan selebriti dan sudah dikenalnya sejak lama. Pasangan yang bukan dari kalangan seprofesi memang yang diharapkan wanita bernama lengkap Wika Febrina Putri tersebut.

“Kalau aku jujur sih kalau bisa pasangan jangan pekerjaan yang sama. Kenapa ya, kenalnya sudah lama, aku masih penjajakan,” ucap Wika.

Meski mengaku ingin langsung menikah, Wika mengaku belum terburu-buru harus menikah dalam waktu dekat. Sebab wanita pelantun “Lagu Ngutang” ini memiliki prioritas yang harus dipenuhinya dulu yakni membahagiakan keluarga.

“Yang ini gimana-gimana, enggak mau terburu-buru enggak mau salah lagikan,” ujarnya.

Baca Juga : Ririn Ekawati Masih Betah Sendiri dan Peringatkan Pria yang Akan Mendekatinya

Sebelumnya Wika Salim pernah dikabarkan dekat dengan penyiar radio Gofar Hilman. Tapi ketika dikonfirmasi mengenai kabar kedekatannya dengan Gofar Hilman, Wika Salim membantahnya. Satu lagi pria yang sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Wika yaitu presenter Chand Kelvin yang lagi-lagi dibantah oleh Wika.

Sejak bercerai dengan Candra Permana pada tahun 2018, Wika Salim memang lebih selektif dalam memilih pasangan yang akan menjadi pendamping hidupnya. Wika sendiri memang masih merasakan trauma karena kegagalan pernikahannya dengan Candra Permana.

You Might Also Like