Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Lahirkan Anak Kedua, Rachel Vennya Masih Rahasiakan Wajah Anaknya ke Publik

Rachel Vennya. sumber gambar : https://m.beautynesia.id/

Selebgram cantik Rachel Vennya telah melahirkan anak keduanya hari Minggu kemarin 17 November 2019. Kebenaran kabar ini dinyatakan sendiri oleh Rachel dari akun Instagramnya @rachelvennya. Dalam postingan di akun Instagramnya, wanita kelahiran Jakarta, 23 September 1995 ini memperlihatkan dirinya didampingi sang suami Niko Al Hakim sedang terbaring di tempat tidur sebuah rumah sakit.

Sang bayi yang merupakan anak kedua Rachel Vennya sendiri dalam postingan tersebut nampak berada dipangkuannya. Tidak hanya mengabarkan tentang proses persalinannya, pada postingan yang sama, Rachel juga memperkenalkan nama buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan yaitu Aurorae Chava Al-Hakim.

“Assalamualaikum Aurorae Chava Al-Hakim,” tulis Rachel dalam akun Instagramnya.

Dari postingan ini, netizen pun langsung banyak yang merespon. Setidaknya likes yang telah mencapai lebih dari 800 ribu menjadi bukti banyaknya warganet yang tertarik dengan kabar persalinan Rachel tersebut.

Kabar persalinan Rachel sendiri tidak hanya diberitakan oleh dirinya, tapi suami Rachel yakni Niko Al Hakim juga membuat postingan dengan konten berita yang sama. Melalui akun Instagramnya @okintph, Niko terlihat melihat Aurorae Chava Al-Hakim sambil menggendong anak pertamanya, Xabiru. Dalam postingan tersebut Niko menulis :

Ditengah kesibukan Lyon bulan ini (terutama weekend pasti ada aja jadwal). Tapi qodarullah cuma weekend ini dikasih kosong, ternyata Allah minta gue stay dirumah menantikan kelahiran adik. Welcome to the world adik, jangan takut, ayah & bang bi jagain” tulis Niko.

Masih Rahasiakan Wajah Anaknya

Kabar bahagia dari Rachel jelas tergambar dari raut wajahnya dari persalinan dan kehadiran anak keduanya. Namun pemberitaan ini mengundang tanya bagi beberapa orang karena Rachel yang tidak memperlihatkan wajah Aurorae Chava Al-Hakim. Ternyata ada alasan penting yang kemudian membuat Rachel tidak memperlihatkan wajah anak perempuannya tersebut. Dalam Instagram story yang dibagi Rachel, dirinya mengaku mendapatkan beberapa repost dari akun-akun tidak bertanggungjawab. Nah dari sinilah Rachel kemudian memutuskan untuk tidak terlebih dulu menampilkan wajah sang anak ke publik.

“Teman-teman online, makasih yaa doanya! Ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum siap publish muka Chava. Untuk sekarang ini biar dinikmati orang terdekat atau yang kami kenal in real life dulu untuk menghindari di repost akun-akun seperti ini,” kata Rachel.

Dalam beberapa postingan di akun Instagram Rachel atau suaminya yakni Niko Al Hakim, keduanya memang kompak untuk tidak memperlihatkan wajah anaknya. Seperti dalam postingan Rachel, dirinya hanya memperlihatkan dirinya, Niko dan anaknya yang digendong tanpa terlihat wajahnya. Sementara pada postingan akun Niko, keberadaan Aurorae Chava Al-Hakim bahkan tidak terlihat sama sekali. Dalam postingan tersebut, hanya terlihat Niko dan anak pertamanya Xabiru yang sedang melihat Aurorae.

You Might Also Like