Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ririn Ekawati Masih Betah Sendiri dan Peringatkan Pria yang Akan Mendekatinya

Ririn Ekawati/https://www.kapanlagi.com/

Ririn Ekawati masih betah sendiri. Setelah dua tahun ditinggal suaminya, Ferry Wijaya, artis Ririn Ekawati memang terlihat masih saja betah menjomblo atau sendiri. Ketika ditanya awak media, wanita kelahiran Balikpapan, 11 November 1982 ini menjawab bahwa ia saat ini memang masih belum memiliki kedekatan pada seorang pria.

“Enggak, Aku masih sendiri,” kata Ririn Ekawati.

Kesendiriannya ini dinyatakan oleh Ririn karena dirinya yang masih betah menjomblo dan tidak adanya desakan untuk segera menikah dari pihak keluarga.

“Alasannya enggak ada yang menuntut aku punya pasangan dan nyuruh nikah, enggak ada sih. Jadi ya sendiri saja,”lanjut Ririn.

Calon Pasangan  

Mengenai calon pasangannya, Ririn mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus. Dirinya bahkan tidak berharap banyak untuk pria yang akan kembali menikahinya. Menurutnya, pria yang akan menjadi pasangannya harus bisa menerima keadaanya sekarang yang merupakan single parent.

“Jadi enggak ada kriteria sih, yang pasti kalau bisa sampai dekati aku harus bisa menerima keadaan yang gampang,”terang Ririn. 

Untuk menjadi pasangannya, menurut Ririn tidak akan mudah bagi pria yang akan mendekatinya. Ini dikarenakan statusnya yang janda dan telah menikah dua kali dengan dua orang anak.

“Janda dengan dua anak yang punya story seperti itu, kurasa keluarga yang mau dekati mungkin mikir. Jadi kalau mau dekati aku mesti banyak yang harus dipikirin,” ucap Ririn.

Baca Juga : Cita Citata Dilamar Kekasih Pakai Cincin yang Dipilih Calon Mertua

Ririn Ekawati Masih Betah Sendiri dan Fokus Mengurus Kedua Anak

Saat ini Ririn sendiri masih fokus untuk mengurus kedua anaknya. Sebagai single parent, Ririn memang harus menjadi ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya. Dari sinilah Ririn mau tak mau harus banting tulang bekerja untuk hidupnya dan anak-anaknya dengan menjadi artis serta berbisnis.

“Jadi memang tanggung jawabnya aku sekarang besar banget. Sebisa mungkin aku setiap hari kerja, baik akting atau usaha. Balik lagi saya memang cari uang bukan cari muka. Pokoknya tanggung jawabnya dobel seorang ibu dan seorang ayah, jadi semuanya aku kerjain, akting juga, bisnis juga,” jelas Ririn.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati telah menikah dua kali yaitu dengan Edwin Abeng dan Ferry Wijaya. Dari kedua pernikahannya tersebut, Ririn dikaruniai dua anak yaitu Putri Jasmine dari pernikahan pertama dan Abigail Cattleya dari pernikahannya dengan Ferry Wijaya.

You Might Also Like