Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Putri Delina Menjawab Isu Kerenggangan Hubungan dengan Sule

Putri Delina/https://www.kliktrend.com/

Putri Delina Menjawab Isu. Hubungan artis dan komedian Sule dengan anak kandungnya Putri Delina dikabarkan sedang renggang. Kerenggangan hubungan Sule dan Putri ini banyak yang meyakini disebabkan karena Sule yang berencana menikah lagi. Sule memang diberitakan akan menikah lagi dengan seorang pramugari pada bulan April 2020.

Putri Delina Menjawab Isu

Menanggapi isu yang ada, Putri Delina dalam video di YouTube yang diunggah Beepdo menjelaskannya. Saat ditanya soal kerenggagan hubungannya dengan sang ayah, Putri hanya tersenyum saja. Setelah itu Putri mengatakan sebuah kata untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Enggak tahu (renggang atau tidak),”jawab Putri dalam video tersebut.

Dalam video berjudul “Putri Delina Bicara Tentang Calon Istri Sule, Ayahnya” tersebut Putri juga memberikan jawaban atas pertanyaan rencana pernikahan ayahnya yang akan digelar bulan April 2020.

“Enggak tahu, enggak (ada obrolan),” Jawab anak Sule yang kedua tersebut.

Mengakui Ayahnya Sudah Punya Calon Istri

Meski hanya menjawab dengan jawaban-jawaban singkat, namun Putri mengakui bahwa ayahnya memang  sudah memiliki calon istri yang berprofesi sebagai pramugari. Bahkan tidak hanya itu, Putri juga tidak melarang ayahnya menikah lagi, walau ada syarat yang dinyatakannya tidak mudah dan tidak susah juga.

“Putri lebih yang ke.. sok (silahkan). Asal lihat dulu bagaimana gitu kan, perempuan ini apa benar-benar cinta dan tulus sama ayah, tulus dan sayang sama anak-anak. Putri mah tinggal iya saja,”kata Putri Delina.

Baca Juga : Berkisah Masa-masa Sulitnya Dulu, Sule Menangis

Isu kerenggangan Sule dan anaknya Putri Delina ini memang sudah banyak terendus sejak lama. Bahkan belakangan ini Putri Delina dikabarkan dekat dengan ayah sambungnya, Tedy Pardiyana. Sule sendiri sebenarnya merencanakan pernikahan dengan calonnya pada bulan Februari 2020. Namun rencana pernikahan ini harus ditunda karena mantan istrinya yakni Lina Zubaedah meninggal dunia. Berita rencana pernikahan Sule ini memang bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, kuasa hukum Sule yakni Dose Hudaya sudah membenarkan kabar bahwa Sule akan menikah dengan perempuan yang bukan dari kalangan selebriti.

“Bukan artis. Kenal dan dekatnya belum lama,” ucap Dose saat ditanya awak media.

You Might Also Like