Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Wulan Guritno Demam TikTok Hingga Rela Hafalkan Gerakan Selama 1 Minggu

Wulan Guritno/https://elshinta.com/

Wulan Guritno demam TikTok. Aplikasi TikTok memang identik dengan kawula muda yang gemar berekspresi. Tapi saat ini begitu fenomenalnya TikTok membuat kalangan dewasa juga ikut terbawa pengaruhnya. Setidaknya hal inilah yang terjadi pada artis Wulan Guritno baru-baru ini. Meski sudah berusia 38 tahun, Wulan ternyata menggandrungi aplikasi buatan Tiongkok tersebut.

Penyebab Wulan Guritno Demam TikTok

Kegemaran Wulanakan TikTok ini diakuinya karena sering diajak anak pertamanya London Abigail membuat video TikTok. Pertama kali Wulan mengenal TikTok adalah ketika dirinya melihat London Abigail bermain aplikasi ini bersama teman-temannya di rumah. Dari sini wanita bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno tersebut penasaran dan diajak London Abigail untuk bermain TikTok.

“Nah, dulu tuh anak gue kaya ngajak ‘yuk mah, bikin TikTok’ terus gue nanya ‘apan sih TikTok. Terus aku penasaran. Memang awalnya aku yang ikutan. Ternyata it’s not easy,” tutur Wulan.

Setelah mencoba TikTok, wanita berdarah campuran Jawa-Inggris ini pun menyatakan bahwa aplikasi tersebut hampir sama dengan Instagram, hanya cara penggunaanya saja yang berbeda.

“Which is like Instagram, cuma cara pemakaiannya aja yang berbeda,” kata Wulan.

Setelah mengenal TikTok, Wulan pun mulai mencoba sendiri aplikasi ini ketika ada waktu kosong seperti saat berada di rumah atau di mobil. Dari sinilah Wulan mulai tertarik dan menajadi sering bermain TikTok.

“TikTok dilakukan di saat tidak ngapa-ngapain malah. Biasanya di mobil, di rumah,” tukas Wulan Guritno.

Baca Juga: Tidak Mengerti Cara Kupas Salak, Nia Ramadhani Akhirnya Mengakuinya

Sampai Rela Hafalkan Gerakan Selama Satu Minggu

Begitu seriusnya, Wulan bahkan mau menghabiskan waktunya selama satu minggu untuk menghafalkan gerakan “Renegade” yang sedang viral di TikTok. Pada awalnya, Wulan mengira bahwa gerakan “Renegade” ini mudah dipraktikkan. Tapi setelah dicoba ternyata dirinya mengalami kesulitan hingga membuatnya harus menghafalkan gerakan hingga satu minggu.

“Renegade gue sudah seminggu lho hafalinnya. Ya sudah gue coba yang gampang-gampang dulu deh (Renegade). Ternyata enggak segampang itu,” ujar Wulan.

Sebenarny atak hanya Wulan Guritno saja kalangan artis dewasa yang kecanduan TikTok. Tapi beberapa selebriti tanah air lain juga ada yang deman TikTok, sebut saja seperti Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten.

You Might Also Like