Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Iqbaal Ramadhan Turun KRL dan Tak Selesaikan Promo Film, Ada Apa?

Iqbaal Ramadhan/https://mommiesdaily.com/

Iqbaal Ramadhan Turun KRL. Artis peran Iqbaal Ramadhan yang sedang menjalani promo film “Milea : Suara dari Dilan” kemarin diketahui tiba-tiba tidak mau melanjutkan. Promo film “Milea : Suara dari Dilan” yang dilakukan Iqbaal danatis lainnya ini sendiri dilakukan dengan menaiki KRL atau Commuter Line jurusan stasiun Gondangdia menuju stasiun Bogor. Di Bogor sendiri rencananya Iqbaal akan menggelar konferensi pers dan promo film.

Tapi ditengah perjalanan menuju stasiun Bogor, Iqbaal dan beberapa aris lain tiba-tiba memutuskan untuk turun di stasiun Pasar Minggu. Dari sini maka acara konferensi pers dan promo film di Bogor pun dibatalkan. Menurut Dinda selaku pihak manajemen artis Iqbaal Ramadhan, menyatakan bahwa keputusan turunnya Iqbaal dan artis lainnya ini adalah keputusan manajemen.

“Sebenarnya sudah jadi keputusan saya untuk Iqbaal tidak lanjutkan promosi ke Bogor, itupun atas izin PH-nya, saya sudah hubungi karena saya melihat ketidaksiapan kalau harus sampai turun ke jalan pindah ke mobil,” kata Dinda.

Lebih lanjut Dinda juga mengatakan bahwa turunnya Iqbaal dari KRLtersebut dikarenakan adanya agenda lain yang harus dilakukan Iqbaal.

“Harus turun dari kereta akhirnya naik mobil, itu, kan, di luar rencana dan Iqbaal sudah ada kegiatan lagi jam tujuh (malam),” ujar Dinda.

Iqbaal Ramadhan Turun KRL dan Beri Klarifikasi

Iqbaal Ramadhan sendiri kemudian memberikan klarifikasinya dari apa yang dilakukannya di stasiun Pasar Minggu. Melalui akun Instagramnya dan fitur Insta story, Iqbaal menyatakan bahwa dirinya merasa sangat bersalah. Dirinya mengaku bahwa kehadirannya di KRL bersama kru beserta awak media telah mengganggu perjalanan penumpang.

“Sore teman-teman, Hari ini, kegiatan promo yang saya lakukan membuat saya merasa SANGAT bersalah. Saya merasa menggangu keamanan dan kenyamanan para pengguna commuter demi kepentingan komersial.  Kami, para cast, dinaikkan ke kereta penumpang umum bersama media yang jumlahnya banyak sekali,” tulis Iqbaal.

Baca Juga : Nia Ramadhani Naik KRL, Maudy Koesnaedi dan Jessica Iskandar Heran

Selain meminta maaf pada penumpang KRL, Iqbaal juga meminta maaf pada awak media karena harus berdesakan di dalam gerbong. Tidak lupa juga Iqbaal meminta maaf pada para penggemarnya karena tidak jadi bertemu di Bogor.

“Yang terpenting, saya minta maaf kepada teman-teman fans yang sudah datang ke Bogor dan menanti saya untuk promo di sana. Semoga kita bertemu di lain waktu,” ujar Iqbaal.

You Might Also Like