Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Gara-gara Motor Harley Davidson, Jenita Janet Gugat Cerai Suami

Jenita Janet dan Alief Hedy/https://video.novostink.ru/

Jenita Janet Gugat Cerai Suami. Pedangdut Jenita Janet sedang menghadapi hancurnya kehidupan rumah tangga karena tuntutan gugatan cerai yang dialamatkan pada suaminya. Kasus  perceraian ini sendiri sudah masuk di Pengadilan Agama Bekasi dan telah menjalankan sidang dengan agenda jawaban dari tergugat yakni Alief Hedy Nurmaulid. Meski Jenita dan Alief memilih tidak menghadiri sidang karena sibuk, tapi beberapa fakta kasus perceraian ini telah terungkap di persidangan.

Gara-gara Motor Harley Davidson

Menurut kuasa hukum Alief yakni Marloncius Sihalo, salah satu gugatan dari Jenita Janet ini berkaitan dengan pembelian moge, Harley Davidson. Dari sini, Marloncius menganggap bahwa gugatan yang dilayangkan belum memenuhi syarat gugatan perceraian.

 “Baru yang kedua kalau kami membaca gugatannya, salah satunya dasar Mbak Jenita Janet menggugat Mas Alief dikarenakan Mas Alief membeli motor Harley 1000cc. Jadi menurut kami dasarnya belum kuat ya,”tutur Marloncius.

Jenita Janet Gugat Cerai Suami, Alief Terpaksa Ucap Talak

Fakta lain yang terungkap dipersidangan ini adalah adanya paksaan dari Jenita Janet yang memaksa Alief mengucap talak. Paksaan ini sendiri diperkuat dengan ancaman melukai diri oleh Jenita Janet bila Alief tidak mau mengucap talak. Dari keadaan terdesak inilah maka Alief mau tak mau harus mengucapkan talak.

 “Mba Jenita tetap bersikeras bahwa dia harus pisah, dengan dasar Mas Alief pernah mengucapkan talak di rumah Mba Jenita. Tapi situasi di situ dalam keadaan terdesak dan Mba Jenita punya suatu sifat yang melukai diri sendiri apabila tidak mengikuti keinginan dia. Mas Alief dengan sangat terpaksa mengucap itu (talak),”ujar Marloncius.

Alief memang masih ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah dibangun selama bertahun-tahun.

 “Ya ini kan rumah tangganya bukan rumah tangga seumur jagung ya, sudah hampir 10 tahun lebih dan merintisnya pun sama-sama. Dari mulai Jenita dari nol sampai Mas Alief pun merangkap suami, merangkap manajer dan itu Mba Jenita yang meminta untuk mengurusi segala macem kontrak-kontraknya,” kata Marloncius.

Masih Menjadi Manajer Jenita Janet

Menurut Marloncius, meski sedang menghadapi sidang perceraian, Jenita dan Alief masih berkomunikasi dengan baik. Hal ini memang terlihat dari beberapa kali sidang dimana keduanya masih saling berkomunikasi. Alief sendiri menurut Marloncius masih menjadi manajer dari Jenita Janet.

 “Komunikasi Mas Alief masih berbalas-balasan, kayak mediasi kemarin nanya ‘hadir enggak’. Untuk komunikasi masih, alhamdulillah masih baik antara Mas Alief dengan Mba Janet. Masih (jadi manajer),” ujarnya.

Baca Juga : Alexandra Gottardo Bercerai dan Tak Bahas Hak Asuh Anak

Mengenai kejadian permintaan gugatan cerai dari Jenita ini dijelaskan Marloncius datang setelah Jenita berlibur dari Bali. Padahal sebelumnya hubungan Jenita dan Alief ini baik-baik saja. Namun entah mengapa sepulang dari Bali Jenita menggugat cerai Alief dan sempat pergi dari rumah. Karena merasa terdesak maka Alief pun harus memenuhi permintaan Jenita tersebut.

“Sekitar Oktober 2019, makanya di situ juga ada keponakan Mas Alief gitu. Enggak tahu lagi liburan, atau show, yang jelas baru pulang dari Bali. Itu yang mas Alief takutkan (melukai diri), kalau memang keinginan itu tidak dipenuhi, pagi itu ya, karena kejadiannya pagi karena malamnya mereka masih baik-baik di Bali. Sama keponakan semua masih baik,”ucap Marloncius.

You Might Also Like