Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Punya Bakat Nyanyi Dangdut? Yuk Ikut Audisi Bintang RDI Kedua

Audisi Bintang RDI/https://celebrity.okezone.com/

Audisi Bintang RDI kedua. Anda punya bakat menyanyi dangdut? Jangan dipendam saja. Ikuti saja Audisi Bintang RDI kedua. Setelah sukses menggelar audisi pertama BINTANG RDI bersama Kilau DMD MNC TV pada 18-19 Januari 2020 yang lalu di lapangan kelurahan Jatiranggon, Bekasi, kini ada kesempatan lagi bagi Anda untuk mengikutinya. Untuk gelaran Audisi Bintang RDI kedua ini akan diselenggarakan di RDI di Mangga 2 Square, Pademangan, Jakarta Utara pada hari Minggu, 9 Februari 2020.

“Audisi pencarian bakat penyanyi dangdut ini akan digelar pada hari Minggu, 9 Februari 2020 mulai jam 11.00 WIB”Kata Oland Fatah selaku Station Manager, 97.1 FM RDI Jakarta.

Dengan tetap menggandeng beberapa pihak ternama seperti MNC TV, Audisi Bintang RDI tentu akan mendapatkan sorotan yang besar. Nah dari sini Anda yang mengikuti audisi akan punya peluang terbuka untuk menjadi bintang besar. Menurut Oland, audisi ini akan terbagi menjadi 3 tahap yakni audisi, semifinal dan final. Nantinya peserta yang lolos ke tahap final hanya ada 6 orang dan akan bersaing di program BINTANG RDI – Kilau DMD yang disiarkan oleh MNC TV.

“Kami bekerja sama dengan Kilau DMD – MNCTV untuk gelaran BINTANG RDI ini dan akan memiliki beberapa tahapan seperti audisi, semifinal, dan babak final. Setelah audisi di dua kota yaitu Bekasi dan Jakarta, rencananya peserta akan dijaring di babak semifinal menjadi 30 besar. Seleksi 30 besar akan digelar live di studio radio RDI 97.1 FM Jakarta. Dari 30 besar peserta, 6 peserta yang beruntung akan masuk ke tahap final dan bersaing di program BINTANG RDI – Kilau DMD yang disiarkan langsung di MNCTV bulan Maret 2020” Kata Oland.

Untuk Audisi Bintang RDI kedua ini, Oland menyatakan bahwa tidak ada persyaratan yang akan menyulitkan para pendaftar. Asal pendaftar sudah berusia minimal 15 tahun dan punya bakat bernyanyi dangdut yang baik, maka mereka berkesempatan untuk tampil.

Untuk Anda yang tertarik mendaftar, bisa melakukan registrasi lewat website www.rdifm.co.id/bintangrdi atau juga melalui nomor WhatsApp 0895 7042 94178. Bila Anda ingin daftar secara langsung bisa melakukan pendaftaran on the spot di Mangga 2 Square.

Baca Juga : The 2nd Halal Expo Indonesia 2019 Sukses Digelar di ICE BSD Tangerang

Mengenai hadiah dari gelaran Audisi Bintang RDI ini, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan tidak ketinggalan pula peserta juga memiliki kesempatan besar tampil di MNC TV dan menjadi bintang terkenal.

“Peserta tentu saja berkesempatan tampil di MNC TV dan membawa total hadiah puluhan juta rupiah. Dan satu lagi, peserta yang beruntung bisa berkesempatan rekaman dan menjadi penyanyi profesional”KataOland.

You Might Also Like