Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Cita Citata Dilamar Kekasih Pakai Cincin yang Dipilih Calon Mertua

Cita Citata/https://breakingnews.co.id

Cita Citata dilamar kekasih. Kebahagiaan sedang menyelimuti artis dan pedangdut Cita Citata. Pasalnya dirinya baru saja dilamar di Amsterdam oleh sang kekasih asal Belanda bernama Roy Geurts.

“Alhamdulllah baru dilamar di amsterdam kemarin. Iya, aku benar-benar enggak kepikiran sama sekali,” kata Cita.

Awalnya, Cita Citata mengaku ke Amsterdam hanya untuk berlibur. Namun dirinya terkejut karena tak menyangka kemudian dilamar sang kekasih.

“Syok banget, karena pertama kali ngerasain dilamar, ternyata rasanya seperti itu dan senang juga bersyukur hubungan membaik dan serius. Kan soalnya aku pikir kita cuma mau jalan doang kan. Tujuan ke sana memang buat holiday, ketemu keluarganya juga,”ujar Cita.

Ketika dilamar kekasih, Cita Citata pun dengan penuh keyakinan menerimanya. Begitu bahagianya, Cita sampai tak kuasa menahan air matanya. Setelah dilamar, Cita menyatakan bahwa belum tahu kapan hari pernikahan bisa dilangsungkan. Cita sendiri saat ini masih fokus dengan single baru yang sebentar lagi akan dirilis.

“Iya, tapi itu masih proses, aku belum bisa “ngomong kapan, karena sekarang fokus aku sih mau rilis single baru,” kata Cita.

Cita Citata Dilamar Kekasih Pakai Cincin Dari Mertua

Saat dilamar, Cita Citata menyatakan bahwa kekasihnya tersebut memberikannya sebuah cincin yang merupakan pilihan dari ibunda Roy atau calon mertuanya.

“Iya waktu aku selesai dilamar, cincinnya memang dia dan ibunya yang cari sendiri, aku juga surpirse pas turun dari boat ada keluarganya di situ,” ucap Cita.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Resmi Dilamar, Ini Dia Calon Suaminya

Selama menjalani hubungan dengan Roy, Cita memang sudah mengenal keluarga calon besan. Begitu pula Roy juga sudah mengenal keluarga Cita. Selain itu hubungannya dengan Roy ini menurut Cita memang sudah nyambung. Dari sinilah kemudian wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 tersebut merasa mantap dan yakin untuk menerima lamaran Roy.

“Kita nyambung aja sih kita punya visi misi sama, tujuan yang sama, ketika aku pulang kerja kita ketemu, jalan, main ngobrol dan nyambung, aku bisa sharing soal kehidupan aku,” terang Cita.

You Might Also Like