Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Potong dan Rapikan Gigi, Ely Sugigi Masih Saja Mendapat Hujatan

Ely Sugigi/https://www.tabloidbintang.com/

Artis dan komedian Ely Sugigi diketahui telah merapikan giginya dengan cara memotongnya. Ely Sugigi memang artis yang dikenal dengan identitas giginya. Nama Ely Sugigi sendiri bahkan muncul dari ciri khas bentuk gigi yang dimilikinya. Namun karena ciri khas inilah wanita kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971 tersebut seringkali mendapatkan ejekan dan hujatan. Karena alasan sering diejek dari bentuk giginya itulah, Ely kemudian memutuskan untuk merapikannya.

Namun meski dirinya telah berusaha untuk membuat penampilan yang lebih baik, tetap saja ada netizen yang berkomentar miring terhadapnya. Adanya hujatan yang mengarah pada dirinya ini dijelaskan oleh Elly di kanal YouTube Beepdo dengan judul video “Habis Potong Gigi, Begini Penampilan Ely Sugigi”.

“Setelah aku potong gigi, hujatan masih datang lagi. Dihujat lagi, dihujat lagi sama orang,” kata Ely Sugigi.

Menurut wanita bernama asli Elly Suhari ini, orang-orang yang masih menghujatnya ini tidak punya pendirian atau tidak konsisten dengan pernyataannya.

“Emang, aku bilang aku mensyukuri dari Allah. Tetapi kan setelah aku berhijab banyak orang bilang aku lebih cantik. Apa salahnya aku perbaiki gigi aku biar lebih cantik lagi,” ujar Ely.

Tidak Terpikir Sebelumnya

Sebenarnya Elly pada awalnya tidak terpikir untuk merapikan giginya. Tapi saat itu ketika dirinya menemani kekasihnya Aditya Gumelar melakukan veneer gigi, ada tawaran pada dirinya untuk melakukan hal yang sama. Mendapati tawaran veneer gigi, Ely tidak mau. Tapi saat dirinya mendapat tawaran berikutnya untuk merapikan gigi, Ely pun mengiyakannya. Ely pun melakukan prosedur pemotongan gigi pada 16 Desember 2019 kemarin di Palembang.

Ely Sugigi memang seringkali mendapatkan komentar negatif bahkan olokan pada penampilannya terutama pada bentuk gigi. Meski dirinya mendapatkan olokan dan hinaan ini sejak lama baik di televisi atau di media sosial, Elly mengaku tetap sabar.

“Itu sudah lama aku digituin, tetapi aku sabar,” ujar Ely Sugigi.

Memamerkan Penampilan Barunya

Setelah melakukan pemotongan giginya, Elly pertama kali memamerkan penampilan barunya pada 18 Desember 2019 di akun Instagramnya @ellysugigi_real. Dari postingannya tersebut, Elly mendapatkan pujian dari warganet dan juga kekasihnya. Mereka yang memuji menyatakan dalam penampilan barunya, Ely nampak lebih cantik.

Baca juga : Geram Atas Tudingan Miring Netizen, Iis Dahlia Bandingkan Profesi Suaminya Sebagai Pilot dengan Ojol

Pada unggahannya di Instagram tertanggal 21 Desember 2019, Ely menyatakan bahwa secara pribadi dirinya tidak berubah meski ada hal yang berubah dari penampilannya. Dirinya mengatakan bahwa Ely Sugigi tetaplah Ely Sugigi seperti dulu yang smart dan santuy.

“Merubah bukan berarti berubah.. aq tetap ely sugigi..dan bukan ely surapi wkwkwkw.. tetap jadi orang yang smart dan santuy,” tulis Elly Sugigi.

You Might Also Like