Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Siti Badriah Diperiksa Terkait Kasus Investasi Bodong MeMiles

Siti Badriah/https://radartuba.com/

Siti Badriah diperiksa. Investasi MeMiles yang terkategori penipuan alias bodong saat ini memang banyak menyita perhatian publik. Ini karena investasi ini merugikan banyak pihak dan juga telah menyeret banyak nama artis kenamaan tanah air, salah satunya yaitu pedangdut Siti Badriah.

Siti Badriah sendiri baru saja diperiksa oleh kepolisian berkaitan dengan kasus investasi tersebut. Sebelum Siti Badriah, beberapa nama selebriti seperti Irma Dharmawangsa, Tata Janeta, Pinkan Mambo, Adjie Notonegoro, Marcello Tahitoe sudah diperiksa polisi atas kasus yang sama.

Proses pemeriksaan yang dijalani wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini berlangsung pada Senin kemarin (3/2/2020) di Polda Metro Jaya Jawa Timur. Menurut Uci yang merupakan manajernya, Siti Badriah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jawa Timur ini dengan status sebagai saksi.

“Iya benar, tadi pagi (diperiksa) sebagai saksi,” tulis Uci di WhatsApp.

Diperiksa dan Hanya Sebagai Pengisi Acara MeMiles

Lebih lanjut Uci menjelaskan bahwa Siti Badriah dalam event yang digelar MeMiles tersebut hanya bertindak sebagai pengisi acara saja.

“(Diperiksa) karena Sibad cuma sebagai pengisi acara,” jelas Uci.

Baca Juga : Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Ada Apa?

Pernyataan dari Uci ini sendiri semakin kuat karena hal yang sama juga disampaikan Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Kabid Humas Polda Jatim.

“Saksi yang hanya mengisi acara di tanggal 5 Desember 2019 Mall Kelapa Gading,” kata Wisnu.

Siti Badriah sendiri menurut Wisnu baru satu kali diperiksa sebagai saksi dan tidak akan ada pemanggilan lagi.

“Pemanggilan jadi saksi dan (Sibad) tidak (dipanggil lagi)” kata Wisnu.

Sebelumnya beberapa nama selebriti tanah air memang sempat dikaitkan dengan MeMiles yang merupakan investasi bodong. Sebut saja seperti Pinkan mambo, Marcello Tahitoe, Tata Janeta, Irma Dharmawangsa dan Adjie Notonegoro merupakan sederet nama artis yang telah menjalani pemeriksaan terkait kasus MeMiles ini. Polisi sendiri memang membutuhkan keterangan dari orang-orang yang pernah mengisi acara yang digelar oleh MeMiles untuk mengungkap kasus penipuan berkedok investasi tersebut.

You Might Also Like