Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Ada Apa?

Nikita Mirzani/https://www.beepdo.com/

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi. Berstatus tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief, Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa oleh polisi. Tepatnya pada Hari Jumat 31/12/2020 dini hari kemarin, kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan menjemput paksa Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Meski pada awalnya Nikita enggan turun dari mobil, namun setelah diajak diskusi oleh polisi, Nikita pun mau keluar dari mobilnya.

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Usai 2 Kali Mangkir

Sebenarnya pada 13 Juli 2019 yang lalu wanita kelahiran 17 Maret 1986 tersebut sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus ini. Namun setelah berkas perkara sudah dinyatakan lengkap atau P21, Nikita tak kunjung datang dan memenuhi panggilan sebanyak dua kali. Dari sini pun polisi berinisiatif untuk menjemput paksa Nikita Mirzani.

Marah Minta Bayinya Masuk ke Dalam Tahanan

Ketika sudah berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya, Nikita sempat marah dan meminta bayinya untuk ikut masuk dalam tahanan. Hal ini disampaikan oleh Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam keterangan tertulisnya.

“Di dalam tahanan NM memaksa dengan cara marah-marah untuk memperbolehkan anaknya Arkana (sembilan bulan) masuk ke dalam tahanan,” kata Yusri Yunus.

Tapi menurut keterangan dari Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita, kejadian yang disampaikan Yusri tersebut tidak benar.

“Enggak ada marah-marah. Saya enggak mengerti siapa yang ngasih tahu Niki (Nikita Mirzani) marah. Niki enggak pernah marah lho,” kata Fitri.

Dapat Fasilitas Menyusui Bayinya

Menurut penyataan dari AKBP Mochammad Irwan Susanto selaku Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Polda menyediakan tempat khusus untuk ibu menyusui, termasuk Nikita Mirzani. Dan Fasilitas ini menurut Irwan akan selalu disediakan bagi Nikita Mirzani.

“Jadi kami fasilitasi karena beliau ini kan punya anak kecil. Anak kecil tentunya menjadi kewajiban juga dari orangtuanya,” ujar Irwan.

Kondisi Nikita Mirzani dalam Tahanan

Mengenai keadaan Nikita dalam tahanan, Krizna Fahrezi yang merupakan teman dari Nikita menyatakan bahwa ibu tiga anak ini dalam keadaan baik-baik saja, dan hanya sempat kelelahan karena pekerjaan. Selain itu Krizna juga mengungkap bahwa Nikita memang membawa bayinya, Arkana.

“Iya, masih di atas. Ya, kan harus disusuin juga kan masih bayi, dibawa pagi jam 2 jam 3-an,” kata Krizna.

Baca Juga : Nikita Mirzani Produseri Web Series dan Belum Kepikiran Berumah Tangga

Diserahkan ke Kejaksaan Pekan Depan

Masa tahanan Nikita sendiri masih akan menunggu hingga proses penyerahan berkas ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Menurut AKBP Mochammad Irwan Susanto berkas Nikita sendiri rencananya akan diserahkan ke kejaksaan pada Senin (3/2/2020).

“Betul. Tersangka NM insya Allah Senin akan kami limpahkan (ke kejaksaan), kami juga tetap perlu kordinasi. Rencana sepagi mungkin sehingga teman-teman kejaksaan bisa memperhitungkan waktunya,”kata Irwan.

Sebelumnya Nikita Mirzani memang telah dilaporkan oleh mantan suaminya Dipo Latief. Ketika itu Dipo Latief melaporkan Nikita pada kepolisian pada akhir tahun 2018 dengan dua tuduhan yaitu dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

You Might Also Like