Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Isyana Sarasvati Resmi Dilamar, Ini Dia Calon Suaminya

Isyana Sarasvati/https://pop.grid.id/

Isyana Sarasvati Resmi Dilamar. Penyanyi cantik Isyana Sarasvati akhirnya telah dilamar pada hari Minggu pagi tanggal 29 Desember 2019 kemarin. Berita lamaran Isyana ini memang langsung menyedot perhatian pubik. Pasalnya wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 jarang mengekspose hubungan asamaranya.

Mengenai sosok pria yang akan menjadi suaminya ini diketahui bernama Rayhan Maditra Indrayanto. Pria yang melamar Isyana sendiri bukan dari kalangan selebriti sehingga banyak hal yang belum diketahui publik dari sosok Rayhan. Pertama kali nama Rayhan diketahui sebagai calon pendamping Isyana sendiri didapatkan dari foto-foto yang diunggah marketplace pernikahan The Bride Story melalui akun Instagram-nya @thebridestory.

“Potret @isyanasarasvati dan Rayhan Maditra di acara lamaran mereka hari ini yang diabadikan oleh @derai.studio! Serasi sekali ya? Stay tuned for more pictures! #BridestoryXIsyanaRayhan,”tulis akun Instagram @thebridestory.

Dalam postingan lainnya, @thebridestory juga memberikan ucapan selamat kepada Isyana dan Rayhan atas lamarannya.

“Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us aswe are going to share more beautiful pictures from their engagement!” tulis akun tersebut

Dalam foto-foto Isyana Sarasvati resmi dilamar tersebut nampak Isyana dan Rayhan berpose bersama dalam gambar bernuansa monokrom dengan balutan pakaian warna peach. Ada juga sebuah foto lain yang menggambarkan Isyana yang menunjukkan cincin lamarannya sambil dirangkul Rayhan.

Isyana Sarasvati Resmi Dilamar, Prosesi Lamaran dan Respon Selebriti

Lamaran Rayhan kepada Isyana sendiri digelar secara tertutup di kediaman keluarga Isyana yang berada di Bandung. Acara lamaran Isyana ini sendiri dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

“Isyana lamaran di Bandung ya,” kata Mia perwakilan pihak Sony Music Entertainment Indonesia selaku label yang menaungi Isyana.

Isyana sendiri memposting salah satu foto lamarannya dengan Rayhan dengan sebuah kutipan singkat.

“29.12.19 (dengan emoji bunga mawar),” tulis Isyana.

Dari kabar lamaran ini beberapa artis dan selebriti tanah air pun merespon dengan memberikan ucapan selamat.

“Akhirnya ada foto makotochan. Congrats you two finally,” tulis Vidi Aldiano

“Waaaaa ikut bahagia,” respon Titi Dj

“Waaaaaa congratssss guyss,”ungkap penyanyi Afgan.

Baca Juga : Diam-diam Menikah, Ayah Vanessa Angel Anggap Tidak Sah

Sosok Rayhan

Seperti yang disinggung sebelumnya bahwa sosok calon suami Isyana bernama Rayhan Maditra Indrayanto tidak banyak yang mengetahuinya. Berdasarkan penelusuran diketahui Rayhan memiliki akun Twitter @rayhanmaditra, yang di-follow oleh Isyana. Meski akun Twitter Rayhan tidak terlalu aktif karena terakhir melakukan posting pada Oktober 2019 lalu, namun terlihat banyak twit Isyana yang seringkali di-retweet-nya.

You Might Also Like