Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Nagita Slavina Kesal Raffi Ahmad Habiskan Rp 700 Juta untuk Beli Mobil Klasik

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina/https://www.pikiran-rakyat.com/

Nagita Slavina kesal. Seperti diketahui bahwa Raffi Ahmad telah membeli mobil klasik jenis Mini Cooper Moris dari Andre Taulany. Dan seperti kita tahu juga bahwa harga mobil yang dibeli Raffi tersebut terbilang cukup wah karena bernilai Rp700 juta. Raffi sendiri diketahui telah membayar mobil tersebut dengan tunai atau cash tanpa menawar.

Setelah membelinya, Raffi kemudian mengajak Nagita dan Rafathar berkeliling komplek menggunakan mobil yang sudah dibelinya. Sambil membuat vlog berjudul “UDAH DEAL700 JUTA!! NAGITA MALAH MINTA RAFFI TAWAR HARGA MOBIL KLASIK”, ternyata Nagita menyatakan kurang sreg dengan mobil yang dibeli Raffi tersebut. Dengan sikap kesal Nagita menyatakan bahwa kondisi mobil klasik tersebut tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Nagita Slavina Kesal dan Menilai Harga Mobil Terlalu Mahal

Dengan kondisi yang tak diharapkan, Nagita menilai harga yang dibayar Raffi itu terlalu mahal. Dari sini kemudian wanita yang sering dipanggil Gigi itu menilai Raffi hanya menghamburkan uang saja. Salah satu hal yang ditemukan Gigi dari mobil ini hingga membuatnya kurang berkenan adalah keadaan pintu mobil yang sulit dibuka.

Sesaat sebelum masuk mobil dan berkeliling komplek, Raffi Ahmad memang sedikit kesulitan membuka pintu mobil. Dari sinilah kekesalan Nagita bermula.

“Wah gimana Si Andre mobil Rp 700 juta lho, sudah gue beli enggak bisa dibuka (pintunya). Ini emang ribet nih guys, mahal enggak sih aku beli Rp 700 juta?” tanya Raffi kepada Nagita.

“Ih mahal banget,“balas Nagita.

Mendapati sikap istrinya yang kesal, Raffi pun menyatakan bahwa tidak ada yang rusak pada mobil klasik yang dibelinya. Bahkan Raffi menawarkan mobilnya untuk dijual lagi bila ada yang menawar.

“Ini (mobil) bukan bobrok sayang, ternyata klasik tuh begini, bagus ini sebenarnya. Gini aja deh, kalau ada yang beli kita jual lagi enggak ya?” kata dan tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga : Choi Siwon Datang, Raffi Ahmad Gelar Karpet Merah

Tapi tawaran Raffi rupanya tidak diindahkan Gigi. Gigi malah menyarankan Raffi untuk mengembalikan mobil yang baru dibeli suaminya tersebut.

“Ya, ngapain beli, balikin lagi sajalah, sayang uang, aku saja enggak dibeliin apa-apa,” jawab Gigi.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like