Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Isyana Sarasvati Menikah, Warganet Gaungkan Tagar #HariPatahHatiNasional

Isyana dan Rayhan/https://headtopics.com/

Isyana Sarasvati Menikah. Setelah pada tanggal 29 Desember 2019 yang lalu penyanyi kenamaan Isyana Sarasvati dilamar oleh Rayhan Madistra, kini wanita cantik tersebut benar-benar telah menikah. Gelaran akad nikah Isyana sendiri dilaksanakan di Bandung pada hari Minggu, 2 Februari 2020 kemarin.

Setelah resmi menjadi istri dari Rayhan Madistra, Isyana mengungkap perasaan gembiranya  karena hari yang dinantinya telah dilewati dan acara berjalan lancar.

“Rasanya lega dan bahagia. Setelah melewati perjalan panjang hari yang dinantikan tiba. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” tutur Isyana.

Seperti diketahui perjalanan Isyana dan Rayhan dalam menjalin cinta hingga berlabuh dipelaminan ini memang sangat panjang. Pasalnya, hubungan asmara Isyana-Rayhan sudah terjalin selama 12 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan menjalin rumah tangga.

Kemantapan untuk Menikah

Menurut Isyana, perjalanan cintanya dengan Rayhan memang begitu panjang hingga tak bisa dirangkum ke dalam sebuah buku sekalipun.  

“Cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti dengan satu paragraf maupun satu buku enggak cukup untuk menceritakan perjalanan kita,” kata Isyana.

Mengenai kemantapan dirinya untuk menikah dengan Rayhan, wanita kelahiran Bandung, 2 Mei1993 ini menyatakan bahwa sudah adanya perasaan nyaman satu dengan lainnya dan saling melengkapi.

“Yang pasti kita merasa saling nyaman satu-sama lain, saling melengkapi. Dan Semua perjanalan dan lika-liku yang telah kita lewati menjadikan kita pribadi kita lebih baik. Itu yang membuat kita yakin, yes, he is the one. She is the one,” ujar Isyana.

Dipinang Rayhan dengan Maskawin Perhiasan dan Uang Dollar

Akad nikah Isyana dan Rayhan yang diabadikan oleh akun Instagram The Bridestory dalam sebuah video ini menampakkan aura kebahagiaan dari kedua mempelai. Dengan maskawin atau mahar seperangkat alat shalat dan perhiasan emas 22 gram serta uang senilai 2.020 dolar Singapura, Rayhan mengucap ijab kabul dalam satu kali tarikan nafas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Isyana Saraswati binti Sapta Dwika dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,”ucap Rayhan.

Baca juga : Isyana Sarasvati Resmi Dilamar, Ini Dia Calon Suaminya

Warganet Gaungkan Hari Patah Hati Nasional

Pernikahan Isyana dan Rayhan ini rupanya langsung menyulut warganet untuk berkomentar di media sosial. Dan salah satu unggahan populer warganet dari respon pernikahan Isyana-Rayhan adalah hashtag atau tagar #HariPatahHatiNasional. Berdasarkan pantauan padahari  Minggu sore sudah ada 2.331 twit dengan tagar tersebut yang digaungkan oleh warganet.

You Might Also Like