Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Nagita Slavina Keguguran dan Raffi Ahmad yang Merasa Bersalah

Nagita Slavina/http://ratusweet123.blogspot.com/

Nagita Slavina Keguguran. Kesedihan sedang merundungi keluarga kecil Raffi Ahmad, terutama Nagita Slavina. Pasalnya, istrinya tersebut telah mengalami keguguran dari calon anak keduanya. Dalam rencana atau program kehamilan yang dijalankan Raffi dan Nagita, berita keguguran ini jelas menjadi pukulan yang telak.

Sebelum kejadian, sebenarnya Raffi menduga bahwa Nagita sudah hamil sejak berada di Jepang. Pasangan selebriti ini memang selama 4 bulan yang lalu telah menjalani liburan panjang dengan berkeliling dunia. Menurut Raffi, liburan yang dilakukannya tersebut juga dalam rangka program kehamilan.

Saat di Jepang tersebut, Raffi memiliki feeling bahwa istrinya hamil karena sudah terlambat datang bulan tiga hari. Hal ini sendiri diberitahukan kepada Nagita.

“Aku sudah feeling (Nagita hamil), kayaknya jadi. Tapi aku enggak pengin bikin kamu ge-er, ya sudah santai saja dulu,” kata Raffi.

Nagita sendiri juga curiga pasalnya dirinya tidak pernah terlambat datang bulan.

Nagita Slavina Keguguran Karena Dipijat

Namun rupanya nasib baik belum berpihak pada Raffi dan Nagita. Sebab setelah tiba di Indonesia, Nagita mengalami keguguran. Padahal sehari sebelum kejadian, Nagita sudah membuat janji dengan dokter usai hasil test pack-nya menyatakan dirinya positif hamil. Keguguran yang dialami Nagita sendiri dikarenakan dirinya melakukan pijat ketika baru tiba di Indonesia setelah liburan. Raffi sendiri menyatakan bahwa dirinya teledor dengan membiarkan istrinya melakukan pijat.

“Pas kami sampai Indonesia, sebenarnya Gigi sudah hamil tapi dipijat, diurut, karena kami enggak tahu, kami teledor,”ujar Raffi.

Nagita Menangis

Kejadian keguguran yang dialami Nagita sendiri didapati ketika dirinya mengalami flek saat buang air kecil di toilet. Awalnya Nagita masih bertanya-tanya kepada adik Raffi Syahnaz tentang kejadian ini. Tapi merasa belum yakin, Nagita pun datang ke doketer. Dari konsultasi dirinya ke dokter, diketahui bahwa usia kandungan Nagita telah 1 bulan dan memang mengalami keguguran. Menurut dokter, penyebab keguguran Nagita bisa karena kecapekan atau faktor lainnya.

Baca Juga : Nagita Slavina Ingin Hamil Lagi, Minta Irish Bella Injak Kakinya Agar Ketularan Hamil

Setelah mengetahui bahwa dirinya mengalami keguguran, Nagita pun memberitahu Raffi Ahmad yang saat itu sedang syuting acara talkshow. Kata Raffi, Nagita menelopon dirinya sambil menangis.

“Aku lagi syuting acara talkshow, Gigi telepon aku (sambil) nangis-nangis,” kata Raffi Ahmad.

Walau harus menerima kenyataan pahit bahwa istrinya keguguran, Raffi Ahmad dan Nagita mencoba terus berpikir positif.

Presented by www.jempoli.com dan www.jagokota.com

You Might Also Like