Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ingin Punya 5 Anak dan Ginanjar yang Terkejut dengan Permintaan Bulan Madu dari Tiara

Ginanjar dan Tiara Amalia/https://www.kapanlagi.com/

Permintaan bulan madu dari Tiara. Setelah pernikahan, setiap pasangan biasanya memiliki rencana-rencana tertentu termasuk soal bulan madu dan momongan. Begitu pula dengan pasangan pengantin baru Ginanjar “Empat Sekawan” dan Tiara Amalia. Mengenai momongan, pasangan ini sepakat untuk tidak menunda untuk memiliki momongan.

“Namanya baru nikah, kan, pastinya enggak menunda ya. Mau langsung punya anak,” kata Ginanjar usai prosesi akad nikah, Minggu.

Walau usia Tiara terbilang masih muda dan terpaut 32 tahun dari Ginanjar, Tiara mengatakan bahwa dirinya juga tidak mau menunda untuk memiliki anak.

“Iya benar, enggak menunda,”ujar Tiara.

Bahkan tanpa malu-malu, Tiara mengatakan bahwa dirinya ingin punya lima anak dari pernikahannya dengan Ginanjar. Meski tak terlalu menjadi target, Tiara kembali menyerahkan semua harapannya kepada Tuhan.

“Maunya (punya) lima anak, cuma sedikasihnya saja,” lanjut Tiara.

Mendengar keinginan Tiara yang ingin punya anak banyak, Ginanjar akan terus berikhtiar untuk mewujudkan harapan istrinya tersebut meski usia dirinya tak lagi muda.

“Kalau enggak tiga, ya dua, atau satu. Sedikasihnya saja,” timpal Ginanjar.

Terkejut dengan Permintaan Bulan Madu dari Tiara

Mengenai bulan madu, Ginanjar memang sedang merencanakannya. Dan soal tempat tujuan bulan madu sendiri, Ginanjar menawarkannya kepada sang istri karena dirinya yang memang belum mengetahui tujuannya. Ginanjar sendiri kemudian menawarkan beberapa tempat bulan madu kepada istrinya sembari bercanda.

“Saya terserah sama istri aja. Gimana Neng, mau ke mana? Mau ke Malaysia apa Tasikmalaya? Mau ke Singapura atau Singaparna? Apa mau ke Oslo atau Solo?,” Tanya Ginanjar pada istri.

Tiara yang berada di sebelah Ginanjar dan mendegar tawaran tempat bulan madu pun menjawab dengan lugas.

“Maunya Umrah,” jawabTiara.

Baca Juga : Ginanjar dan Tiara Amalia Menikah dan Tak Mau Menunda Punya Anak

Mendengar jawaban dari sang istri yang ingin berbulan madu ke tanah suci sambil beribadah umrah, Ginanjar pun terkejut dengan permintaan bulan madu dari Tiara tersebut. Walau belum bisa memastikan, Ginanjar berjanji kepada Tiara untuk secepatnya mewujudkan harapan istrinya tersebut.

“Ya belum tahu (kapan bulan madunya), karena saya baru tahu sekarang. Insya Allah lah secepatnya kalau ada rezekinya,” kata Ginanjar.

You Might Also Like