Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Nikita Mirzani Produseri Web Series dan Belum Kepikiran Berumah Tangga

Nikita Mirzani/https://hot.liputan6.com/

Nikita Mirzani produseri web series. Selebriti Nikta Mirzani sebentar lagi akan menjalankan peran barunya sebagai produser web series. Untuk membuat web series yang dinilai setara dengan fim, Nikita tidak main-main. Hal ini terlihat dari bagaimana dirinya menyiapkan beberapa aktor seperti Babe Cabita dan Fero Waladouw untuk membintangi web seriesnya.

“Niki ada project tanggal 23, Niki akan syuting web series yang akan dibiayai sendiri, yang harganya serupa dengan harga bikin film di bioskop. Genre Thriller, ada Babe (Cabita) sama Fero (Walandouw),” ucap Nikita Mirzani.

Selain melihat peluang dari web series yang makin digandrungi, Nikita memang sudah lama memendam ingin menjadi seorang produser.

“Kalau web series ini ternyata diminati banyak orang, ditonton,” ujar Nikita.

Hal atau alasan lain yang mendorong dirinya menggarap web series menurutnya adalah karena banyaknya uang yang dimilikinya.

“Iya karena begini ya, bukannya sombong temen-temen wartawan, duit Niki kan makin lama makin banyak, bingung gitu kok enggak habis-habis,” tutur Niki.

Nikita Mirzani Produseri Web Series dan Belum Terpikir Menikah Lagi

Selain mengungkap rencananya memproduseri web series, Nikita juga menyatakan bahwa dirinya belum kepikiran berumah tangga. Menurut wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini saat ditanya para Jurnalis menyatakan bahwa kalau memiliki seorang pasangan rezekinya jadi seret. Dari sinilah Nikita mengaku masih betah menjalani hidup sendirian.

“Kalau ada laki, gue seret rezekinya, kalau ada suami apalagi itu, seret. Soalnya gue flashback ke zaman dulu, waktu gue nikah sama si ‘botak’ seret. Waktu sama yang terakhir seret, sampai gue enggak ada program kan,” kata Nikita.

Setelah Nikita bercerai menurutnya rezeki jadi lancar karena banyaknya pekerjaan yang datang.

Baca Juga : Meski Merasa Konsepnya Dicontek, Andhika Pratama Tetap Minta Maaf!

“Tapi sebelumnya, yang gue belum nikah sama yang terakhir ini, gue punya (main) Warkop DKI, gue punya P3H. Eh, sama dia hilang semua,” tutur Niki.

Karena masih betah sendiri, Niki pun menyatakan bahwa dirinya saat ini fokus berkarir dan merawat anak-anak saja.

“Jadi, kayanya gue pikir hidup gue indah kalau enggak ada pasangan deh, yang penting gue ada anak-anak,”ujar Nikita Mirzani.

You Might Also Like