Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Tidak Mengerti Cara Kupas Salak, Nia Ramadhani Akhirnya Mengakuinya

sumber gambar : http://beritafashionista.com/

Meski sudah lama heboh video Instastory Ardi Bakri yang memperlihatkan istinya Nia Ramadhani tidak bisa mengupas buah salak, keriuhan ini tetap masih menjadi bahan perbincangan publik. Membuka buah salak memang merupakan hal yang sederhana dan mudah, setidaknya yang dirasakan oleh sebagian besar orang. Namun karena hal sederhana inilah maka ketidakmampuan Nia membuka salak tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Pernyataan Nia yang menyatakan dirinya tidak bisa membuka buah salak ini memang terbilang aneh. Karena anehnya hal tersebut membuat beberapa beberapa netizen merasa bahwa artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini sedang membual. Dari sinilah untuk mendapatkan klarifikasi yang jelas, beberapa jurnalis mencoba bertanya langsung kepada Nia.

Saat ditemuai oleh jurnalis Kompas di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat padahari Kamis, 31 Oktober 2019, Nia menyatakan bahwa dirinya memang tidak bisa mengupas buah salak.

“Bisa buka salak minta tolong orang saja boleh, enggak?” itulah jawaban Nia saat ditanya apakah sudah bisa mengupas salak.

“Memang enggak bisa (kupas salak) gimana dong?” lanjut Nia.

Ketika ditanya, apa alasannya tidak bisa membuka salak, artis yang mengawali karier sebagai seorang penari cilik di tahun 1995 ini menyatakan bahwa dirinya memang tidak suka makan buah salak.

Bila memang demikian adanya bisa jadi anggapan publik atau netizen bahwa Tuhan adil memang benar adanya. Sejak heboh video Nia Ramadhani tidak bisa membuka buah salak, memang beberapa netizen menanggapinya dengan berbagai komentar. Salah satu komentar terbanyak dari netizen tentu saja adalah bahwa Tuhan itu adil. Bagaimana tidak, Nia Ramadhani yang dianugerahi banyak hal seperti kecantikan, suami yang cinta dan baik, tubuh bagus, kaya, serta anak-anak yang lucu, membuat banyak orang iri.

Tapi ketika melihat bahwa Nia tidak bisa mengupas salak maka publik pun agak lega karena merasa Tuhan memang adil. Sang asisten Nia sendiri juga menyatakan hal yang sama bahwa Nia memang bukanlah sosok yang sempurna. Ketika asisten ini menyatakannya kepada Nia, artis yang telah memiliki 3 anak ini malah tertawa. Nia memang tidak merasa bermasalah dengan viralnya video yang menunjukkan dirinya tidak bisa membuka salak.

Dalam video Instastory yang direkam oleh suaminya Ardi Bakri di sebuah restoran beberapa waktu lalu, Nia memang merasa kebingungan saat Ardi memberikannya buah salak dan meminta dirinya untuk membukanya. Dalam video tersebut terlihat Nia hanya beberapa kali memutar salak di tangannya, tanpa mampu mengupasnya. Nia yang merasa tidak bisa membuka salak kemudian memberikan kembali buah tersebut kepada Ardi Bakri. Dari kejadian ini, sontak publik pun ramai-ramai menanggapinya. Bahkan begitu ramainya pembicaraan tersebut, membuat Nia Ramadhani menjadi viral di jejaring dunia maya.

You Might Also Like