Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Gilang Dirga Jalankan Program Bayi Tabung, Ikhtiarnya Bersama Istri untuk Dapatkan Anak

Gilang Dirga dan Adhiezty/https://www.klikdokter.com/

Gilang Dirga Jalankan Program Bayi Tabung. Bersama sang istri, artis dan presenter Gilang Dirga sedang menjalankan ikhtiar untuk mendapatkan momongan dengan melakukan program bayi tabung. Sepeti diketahui sejak Gilang menikah dengan Adhiezty pada18 Sepetember 2016, pasangan ini belum dikaruniai anak. Sebenarnya Adhiezty pernah hamil dua kali, tapi sayangnya dua kehamilannya tersebut mengalami keguguran.

Gilang Dirga Jalankan Program Bayi Tabung dan Berharap Berjalan Lancar Meski Mahal

Menjalani program bayi tabung sejak 19 Desember 2019 yang lalu, Gilang berharap apa yang dilakukannya ini berjalan lancar. Meski harus mengeluarkan biaya yang besar, Dirga menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Baginya apa yang dilakukannya bersama istrinya adalah bentuk ikhtiar demi bisa mendapatkan anak.

“Jadi memang mahal, cuma itu adalah salah satu ikhtiar kami untuk mencoba diberi kepercayaan lagi sama Allah untuk bisa menimang titipan darinya,” kata Gilang.

Hasil dari program bayi tabung ini sendiri nantinya akan diberitahukan oleh Gilang melalui media sosial yang dimilikinya.

“Kayaknya sih masih seminggu atau dua minggu lagi. Pokoknya saya akan selalu update di social media saya juga”tutur Gilang.

Gilang sendiri meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar diberikan kelancaran dalam program bayi tabung ini.

“Intinya mudah-mudahan apa yang sedang sekarang kami lakukan ini diberikan kelancaran. Saya pribadi dengan segala kerendahan hati meminta doa dan dukungan dari teman-teman semua supaya bisa men-support kami dari segi moril,” kata Gilang.

Baca Juga : Ingin Tambah Momongan, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Jalani Program Bayi Tabung

Perkembangan Program Bayi Tabung Gilang dan Istri

Dalam perkembangan program bayi tabung yang dijalankan ini Gilang memberikan kisahnya bahwa prosesnya memang sudah dimulai. Dirinya pun hanya menunggu kelanjutan dari progresnya. Cerita program bayi tabung Gilang dan istri ini awalnya dibagikan oleh media sosial Adhiezty @adieztyfersa yang kemudian diunggah ulang oleh akun media sosial sang suami @gilangdirga.

“Sudah diambil spermanya, Dietzty juga sudah diambil sel telurnya. Nanti beberapa waktu ke depan kami akan melakukan embryo transfer untuk disuntikan ke istri,” ujar Gilang.

Menurut pria kelahiran 17 Agustus 1989 dan pembawa acara Liga Dangdut Indonesia tersebut, proses awal program bayi tabung yang dilakukannya ini berjalan dengan baik.

“Hasil dari sembilan embrio itu alhamdulillah semuanya good,” kata Gilang.

You Might Also Like