Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Vendor Event yang Tak Layak Dipilih, Ini Kriterinya!

event/https://www.the-iceberg.org/

Vendor event yang tak layak dipilih. Anda sedang merencanakan menggelar event? Apakah Anda sudah mendapatkan vendor yang tepat untuk membantu dan mengisi event tersebut? Jika Anda memang berencana akan menggunakan jasa vendor untuk event yang akan digelar, tentu kecermatan perlu dikedepankan. Ini karena sukses tidaknya event Anda memang akan bergantung pada vendor yang Anda pilih. Bila Anda salah atau tidak tepat memilih vendor, maka event yang Anda gelar pun bisa berlangsung berantakan dan tidak sesuai harapan. Nah untuk menghindari hal tersebut, maka Anda perlu cemat pada beberapa kriteria vendor event yang memang tak layak dipilih berikut ini.

Tidak Profesional

Kriteria pertama vendor event yang tak layak dipilih adalah tidak profesional. Profesionalisme sebuah vendor ini bukan ditentukan pada lama-tidaknya pengalaman yang dimiliki. Sebab, pemain lama pun bisa saja bekerja tidak profesional. Sebuah vendor yang profesional sendiri memang akan terlihat dari bagaimana ia bekerja. Bila ia bekerja dengan penuh kesungguhan dan sesuai apa yang kita minta, itu artinya vendor tersebut telah bekerja secara profesional. Tapi bila vendor bekerja asal-asalan, itu artinya mereka tidak layak dipilih karena tidak profesional.

Selalu Mencari Alasan

Memang ada saja vendor yang mencari alasan ketika ditanya progres pekerjaan atau hal lain. Nah bila Anda mendapati vendor yang seperti ini maka sebaiknya tak perlu dipilih atau dilanjutkan lagi. Ini karena vendor yang selalu mencari alasan biasanya mencoba mencari celah bagaimana mereka bisa memanfaatkan Anda.  

Tidak Fleksibel

Berikutnya, vendor event yang tak seharusnya Anda pilih adalah mereka yang tidak fleksibel. Fleksibilitas memang penting dalam menyelenggarakan event. Mengingat event yang ribet dan penuh dengan segala hal yang perlu dilakukan, membuat fleksibilitas sangat dibutuhkan. Jadi bila Anda melakukan sedikit negosiasi dengan vendor untuk mengubah beberapa hal tapi ditolak, maka itu artinya mereka tidak bisa fleksibel dan tak layak dipilih.

Tidak Memberikan Solusi

Dalam perjalanan menyelenggarakan event, masalah memang bisa saja kemudian muncul. Nah ketika Anda mendapati masalah dan vendor tidak memberikan solusi, tentu mereka tidak layak dipilih. Dibalik apapun itu alasannya, masalah yang bekaitan dengan event memang sudah seharusnya dipikirkan bersama jalan keluarnya.

Baca Juga : Inilah 4 Vendor untuk Event Musik yang Perlu Anda Hadirkan

Itulah beberapa kriteria pada vendor event yang tak layak dipilih. Dari sini Anda memang harus cermat ketika akan memilih vendor event agar bisa menghindari kerugian. Untuk Anda yang masih binggung mencari vendor event terbaik, bisa menjadikan Jempoli sebagai pilihan. Di platform Jempoli ini Anda akan bisa mendpatkan pilihan vendor-vendor terbaik, berpengalaman dan pastinya layak dipilih.

You Might Also Like