Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ingin Tambah Momongan, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Jalani Program Bayi Tabung

Indra Bekti dan Aldilla Jelita/https://anekainfounik.files.wordpress.com/

Meski telah memiliki dua anak yakni Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor, pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldilla Jelita diketahui masih ingin menambah momongan lagi. Sebenarnya setelah Anabell Eleanor, Aldilla sempat melahirkan anak ketiganya yakni Kenward Athar Indrabekti, namun sayangnya meninggal dunia setengah jam setelah lahir.

Usaha untuk mendapatkan kembali momongan ini ternyata tidak semudah dulu. Pasalnya, Indra dan Aldilla harus menjalani program bayi tabung untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Cara bayi tabung yang dijalankan Indra dan Aldilla sendiri sudah melewati beberapa konsultasi dengan ahli yang ada di Jakarta.

“Iya betul jadi aku kerja sama dengan Morula IVF. Ada tempat yang bisa buat bayi tabung dan enggak usah keluar negerilah ya, di Jakarta juga ada ternyata. Alhamdulillah, Senin kemarin pertama aku konsultasi sama Dila (istri Indra Bekti) dicek darahnya,” kata Indra Bekti.

Dalam beberapa waktu ke depan yang dekat ini, Indra dan Aldilla akan konsultasi lagi untuk mendapatkan kejelasan mengenai program bayi tabung yang direncanakannya tersebut. Dalam konsultasi tersebut tidak hanya Aldilla yang akan dicek darahnya, tapi Indra pun akan menjalani pula pemeriksaan.

“Kita sudah ketemu sama profesor, Dila dicek bisa melihat rahimnya kata profesornya bagus diberikan tempat embrionya bersemayam gitu. November kalau (istri) haid hari kedua dicek darah lagi untuk tahap berikutnya. Aku juga nanti diperiksa juga,” ujar Indra.

Keinginan memiliki anak lagi yang dirindukan oleh Aldilla ini menurut Indra Bekti dilakukan dengan cara bayi tabung agar lebih mudah dan cepat terwujud.

“Mudah-mudahan ini bisa jadi usaha yang mungkin dua tahun ini kita usaha alami ke dokter konsultasi juga belum diberikan Allah. Mudah-mudahan ada usaha lain ini. Pengin banget sih punya anak lagi. Dila kangen (punya bayi lagi),” lanjut Indra.

Berjuang dan Tinggal Tunggu Tangan Tuhan

Apa yang dilakukan Indra dan Aldilla ini merupakan sebuah usaha yang terus-menerus dijalankan. Dirinya pun memohon doa agar usahanya tersebut bisa membuahkan hasil yang diharapkan.

“Saat ini kita masih usaha terus, mudah-mudahan mohon doanya saja usaha itu (bayi tabung) akan berjalan dengan lancar. Jadi ini udah tahap yang masih usaha,” kata Indra Bekti.

Dalam program bayi tabung yang dijalankannya itu, Indra menjelaskan bahwa akan ada peleburan sel telur Dilla dan spermanya menghasilkan dua embrio terbaik. Nantinya hanya satu embrio yang akan berada di dalam perut Dilla.

“Nah setelah jadi embrio, yang terbaik mana. Baru embrio di-transfer, namanya dimasukin lagi ke dalam rahim ibunya. Nah itu kita tunggu,” ujar Bekti.

Baca juga : Kartika Dewi Buka Suara Terkait Pengalamannya Menjadi Manajer Sandra Dewi yang Merupakan Kakaknya Sendiri

Sekarang, Indra dan Dilla hanya bisa menunggu hasil yang akan keluar dalam beberapa minggu ke depan. Indra sendiri menyatakan bahwa dirinya hanya tinggal menunggu tangan Tuhan untuk bisa mewujudkan harapannya memiliki anak lagi.

“Itu semua kita tinggal tunggu tangan Tuhan deh, mudah-mudahan. Kita manusia berusaha, tapi tinggal Tuhan yang menentukan, dikasih lagi atau enggak nih. Kita sama-sama berjuang ya aku sama istri ku,” tutur Indra Bekti.

You Might Also Like